Sukses


Hasil Liga Spanyol: Sulit Dihentikan, Atletico Madrid Menang di Markas Villarreal

Bola.com, Villarreal - Atletico Madrid berhasil meraih kemenangan 2-0 dalam lawatannya ke markas Villarreal, Estadio de la Cerámica, dalam laga jornada 25 La Liga, Senin (1/3/2021) dini hari WIB. Kemenangan ini membawa tim asuhan Diego Simeone itu terus kukuh di puncak klasemen.

Dua gol Atletico Madrid terjadi karena gol bunuh diri Pedraza pada babak pertama dan gol Joao Felix pada babak kedua.

Atletico Madrid berhasil membuka keunggulan lewat gol bunuh diri yang dilakukan oleh Pedraza pada menit ke-25. Berawal dari tandukan Stefano Savic yang berhasil dihalau kiper Villarreal, Asenjo, bola justru mengenai punggung Pedraza dan kemudian kembali masuk ke dalam gawang.

Kedua tim kemudian sama-sama berusaha untuk mencetak gol. Villareal berusaha untuk bisa menyamakan kedudukan, tapi tidak berhasil. Keunggulan 1-0 untuk tim tamu bertahan hingga babak pertama berakhir.

Atletico Madrid terus mencoba untuk mendominasi jalannya laga dan mengincar peluang menambah keunggulan. Namun, Villarreal pun juga memberikan tekanan yang cukup intens ke pertahanan Atletico Madrid.

Hingga akhirnya, Atletico Madrid berhasil menambah keunggulan pada menit ke-69 setelah Joao Felix sukses mengoyak jala gawang Villarreal. Clearance yang dilakukan Pau Torres jatuh di depan kaki Joao Felix yang langsung melepaskan tembakan first time dan tak sempat dijangkau oleh Asenjo.

Keunggulan 2-0 yang dimiliki Atletico Madrid bertahan hingga pertandingan selesai. Tiga poin membuat Atletico Madrid makin kukuh di puncak klasemen dengan torehan 58 poin, unggul lima poin dari Barcelona yang berada di peringkat kedua.

 

2 dari 3 halaman

Susunan Pemain

Villarreal (4-3-3): Asenjo; Pau Torres, Albiol, Juan Foyth, Pedraza; Manu Trigueros, Etienne Capoue, Dani Parejo; Samuel Chukwueze, Moi Gomez, Gerard Moreno

Pelatih: Unai Emery

Atletico Madrid (3-1-4-2): Jan Oblak; Stefano Savic, Felipe, Hermoso; Koke; Sime Vrsalijko, Llorente, Thomas Lemar, Saul; Angel Correa, Luis Suarez

Pelatih: Diego Simeone

3 dari 3 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer