Sukses


Bahas Kebangkitan Gareth Bale di Liga Inggris, Jose Mourinho Nyinyiri Real Madrid

Bola.com, London - Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, menyalahkan Real Madrid sebagai biang penyebab Gareth Bale butuh waktu begitu untuk kembali ke performa terbaiknya. 

Kepulangan Gareth Bale ke Spurs tampak menuju kegagalan setelah berjuang dengan masalah kebugaran. Sebelum menerima pinangan Tottenham untuk peminjaman pada musim panas 2020, Gareth Bale dua tahun relatif tidak aktif di Real Madrid.

Pemain berusia 31 tahun itu menghabiskan sebagian besar paruh pertama musim ini di ruang perawatan atau bangku cadangan. Tetapi dalam beberapa pekan terakhir, pemain berkebangsaan Wales itu telah bangkit kembali.

Bale tampil ganas saat melawan Burnley di Liga Inggris, menyumbangkan dua gol dan memberikan satu assist. Dia menunjukkan masih punya talenta apik, yang datang di saat tepat karena Spurs tengah menjalani fase krusial pada musim ini.  

Mourinho menyindir Real Madrid, yang menurutnya tahu mengapa Gareth Bale butuh sampai Maret untuk mencapai performa terbaik.  

“Mengapa selama dua tahun terakhir dia mengalami seperti itu di Madrid? Tanya mereka.  Mungkin jika mereka menjawab, Anda bisa lebih memahami mengapa butuh beberapa saat, atau mungkin bersabar adalah alasan utama dia mencapai level yang dia tunjukkan dalam beberapa pekan terakhir," kata Mourinho, seperti dilansir Independent, Rabu (3/3/2021). 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Beri Isyarat Bale Tampil Kontra Fulham

Setelah Bale tampil gemilang melawan Burnley, Mourinho mengatakan akan terus mengatur menit bermainnya. Mourinho menyebut Bale akan dilibatkan pada laga kontra Fulham, Jumat (5/3/2021), dengan kapasitas tertentu. 

“Saya yakin begitu. Memulai permainan, berada di bangku cadangan, saya tidak tahu. Kami harus memutuskan,” kata Mourinho.

“Dia pemain yang sangat berpengalaman yang tentu saja pendapatnya sangat penting. Tapi reaksinya bagus, sesi pemulihan bagus. Dia akan terlibat. Saya ulangi, di bangku cadangan atau starter, tapi dia akan ada di sana," imbuh manajer asal Portugal itu. 

Sumber: Independent 

Video Populer

Foto Populer