Sukses


VIDEO: Highlights Atletico Madrid Imbang Kontra Real Madrid di Liga Spanyol, Luis Suarez dan Karim Benzema Cetak Gol

Bola.com, MadridAtletico Madrid harus menerima hasil imbang kontra Real Madrid pada pekan ke-26 Liga Spanyol 2020/2021 di Estadio Wanda Metropolitano, Minggu (7/3/2021) malam hari WIB. Pasukan Diego Simeone hampir meraih poin penuh dengan gol Luis Suarez, tetapi digagalkan oleh gol dari Karim Benzema.

Atletico Madrid mencetak gol pada menit ke-15. Dengan membangung serangan dari lini belakang, Marcos Llorente berlari kencang sambil menggiring bola di sisi kiri pertahanan Real Madrid.

Setelah melihat, Luis Suarez yang dalam posisi tidak terkawal ketat, Llorente memberi bola dengan sebuah umpan terobosan. Suarez mengikuti bergulirnya bola yang masuk ke dalam kotak penalti. Kemudian, mantan penyerang Barcelona tersebut melepaskan tembakan untuk menaklukkan kiper Thibaut Courtois.

Real Madrid mempunyai kesempatan untuk menyamakan skor pada menit ke-28. Gelandang Los Blancos, Casemiro, melepaskan tembakan dari luar kotak penalti. Namun, bola hasil tembakannya masih bisa dihalau kiper Atletico, Jan Oblak.

Babak kedua, Atletico Madrid memiliki peluang untuk menambah gol pada menit ke-52. Yannick Carrasco yang berlari masuk ke dalam kotak penalti melepaskan tembakan ketika sudah menghadapi Courtois. Akan tetapi, kiper asal Belgia tersebut masih bisa menghalau bola hasil tembakan Carrasco.

Pasukan Zinedine Zidane berusaha keras untuk tidak menelan kekalahan dari tim rival sekotanya. Pada menit ke-79, Karim Benzema memiliki peluang emas untuk mencetak gol. Namun, dua kali tembakannya masih bisa digagalkan Oblak.

Gol yang dinanti Benzema akhirnya tercipta pada menit ke-88. Benzema yang mencoba menusuk ke dalam kotak penalti tim lawan mengirimkan bola kepada Casemiro yang tidak mendapat penjagaan ketat. Casemiro kembali mengirimkan bola kepada Benzema setelah melihat Oblak keluar dari sarangnya. Lalu, Benzema dengan tenang mendaratkan bola ke dalam gawang yang tidak terjaga.

Skor 1-1 bertahan hingga pertandingan Atletico Madrid melawan Real Madrid berakhir. Seperti apa gol Luis Suarez dan Karim Benzema dalam laga tersebut? Kalian bisa melihatnya dalam tayangan highlights Liga Spanyol di atas.

Video Populer

Foto Populer