Sukses


Saksikan Live Streaming Pertandingan Liga Spanyol, Sabtu 13 Maret 2021 : Real Madrid Vs Elche

Bola.com, Jakarta - Real Madrid akan menjamu Elche yang tengah berusaha menjauhi zona degradasi dalam laga jornada 28 La Liga, Sabtu (13/3/2021). Bagi Real Madrid, kemenangan menjadi kewajiban bagi mereka untuk bisa tetap bersaing menuju gelar juara pada akhir musim.

Real Madrid sudah gagal meraih kemenangan dalam dua laga terakhirnya. Tim asuhan Zinedine Zidane itu dua kali bermain imbang 1-1, yaitu menghadapi Real Sociedad dan Atletico Madrid.

Bahkan ketika menghadapi Atletico Madrid, Los Blancos nyaris kalah. Beruntung Karim Benzema berhasil mencetak gol pada menit ke-88.

Sementara itu, Elche berhasil menang atas Sevilla dengan skor 2-1. Tiga poin itu membantu perjuangan Elche untuk bisa segera lepas dari zona bahaya.

Real Madrid kini mengoleksi 54 poin, tertinggal delapan poin dari Atletico Madrid dan dua poin di belakang Barcelona. Sementara itu, Elche hanya dua poin di atas zona degradasi. Artinya, kedua tim sama-sama memiliki motivasi untuk bisa meraih tiga poin dalam pertandingan ini.

Dalam pertemuan pertama yang dilakukan kedua tim pada musim ini, tepatnya pada jornada 16, Real Madrid bermain imbang 1-1 di markas Elche. Real Madrid lebih dulu unggul lewat gol Luka Modric, tapi gagal menang karena gol penalti yang dicetak Fidel.

Kabar baik buat Anda, pertandingan Liga Spanyol antara Real Madrid Vs Elche bisa Anda saksikan secara live streaming di Vidio. Yuk scroll ke bawah untuk mendapatkan link live streaming. 

 

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Pertandingan Pekan ke-27 Liga Spanyol

Real Madrid Vs Elche

Hari/tanggal: Sabtu, 13 Maret 2021

Stadion: Alfredo Di Stefano

Kickoff: 22.15 WIB

Live streaming: Vidio - klik di sini untuk mendapatkan link live streaming.

3 dari 3 halaman

Di Mana Posisi Real Madrid Saat Ini?

Video Populer

Foto Populer