Sukses


Zidane Tegaskan Real Madrid Bakal Terus Berjuang Raih Trofi Liga Spanyol

Bola.com, Madrid - Real Madrid kini terpaut enam poin dari Atletico Madrid yang berada di puncak klasemen sementara La Liga. Meski selisih angka cukup jauh, pelatih Madrid, Zinedine Zidane, menegaskan timnya bakal terus berjuang meraih trofi liga.

Los Blancos sukses mendulang tiga poin pada pertandingan pekan ke-27 La Liga di Estadio Alfredo Di Stefano, Sabtu (13/3/2021) malam WIB. Bermain di kandang sendiri, Real Madrid berhasil membungkam Elche dengan skor 2-1.

Sepasang gol Real Madrid dicetak Karim Benzema pada menit ke-73 dan 90+1'. Sementara itu, gol tunggal Elche disarangkan Dani Calvo pada menit ke-61.

Berkat hasil positif tersebut, Real Madrid kini naik ke peringkat dua klasemen sementara La Liga dengan nilai 57. Madrid terpaut enam poin dari Atletico Madrid yang berada di posisi kedua.

Dengan pertandingan musim ini yang menyisakan 11 laga lagi, kans Real Madrid menyalip Atletico Madrid masih terbuka lebar. Oleh karena itu, Madrid akan terus berjuang hingga akhir musim demi bisa merengkuh trofi juara La Liga musim ini.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 3 halaman

Komentar Zidane

"Yang paling penting adalah keyakinan akan diri sendiri dan bagaimana menghadapi partai seperti ini. Kami membuat perubahan sistem dan laga nampak lebih lain. Pada akhirnya kami memetik tiga poin dan terus berjuang merebut gelar La Liga," ujar Zidane.

"Kami bermain dengan sistem ini dalam dua atau tiga pertandingan. Itu satu pilihan hari ini. Kami ingin lebih baik lewat para pemain sayap," lanjutnya.

"Laga ini kami akhiri dengan kemenangan. Saya kira gambaran yang kami terapkan ini baik dan positif. Kami mendapat dua atau tiga peluang sebelum menerima gol tetapi kami tidak berhasil mencetak gol," tutur legenda Real Madrid itu.

Sumber: Real Madrid

3 dari 3 halaman

Posisi Real Madrid:

Video Populer

Foto Populer