Sukses


Hasil dan Klasemen Sementara Liga Spanyol: Benamkan Celta Vigo, Real Madrid Salip Barcelona

Bola.com, Jakarta - Persaingan antara Atletico Madrid, Real Madrid, dan Barcelona untuk menjadi juara ajang Liga Spanyol musim ini dipastikan bakal semakin memanas.

Pasalnya terbaru Real Madrid sukses mengalahkan Celta Vigo dengan skor 3-1 pada Minggu (21/03/2021) dini hari WIB.

Kemenangan ini mengantarkan Real Madrid naik ke posisi kedua klasemen dengan torehan 60 poin. Tim asuhan Zinedine Zidane untuk sementara menyalip Barcelona di posisi kedua.

Real Madrid juga makin rapat dengan pimpinan klasemen, Atletico Madrid. Kedua tim hanya berselisih tiga poin. Namun satu catatan, Atletico Madrid dan Barcelona belum memainkan pertandingan pekan ke-28.

Melawan Cetla Vigo, Real Madrid langsung unggul 2-0 lewat sepasang gol Karim Benzema di menit 20 serta 30, dan Celta coba mengejar lewat gol Santi Mina di menit 40.

Namun, Real Madrid mampu mengakhiri perlawanan Celta lewat gol pemain pengganti Marco Asensio di menit 90+3. Setelah menyingkirkan Atalanta di babak 16 besar Liga Champions, Madrid kembali tancap gas di La Liga.

Berikutnya adalah jeda internasional. Madrid akan melanjutkan perjuangannya di La Liga dengan menjamu Eibar pada 3 April 2021 mendatang.

 

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 3 halaman

Hasil Pertandingan Liga Spanyol

Sabtu, 20 Maret 2021

Real Betis 2 - 0 Levante

Athletic Bilbao 1 - 1 Eibar

Celta Vigo 1 - 3 Real Madrid

Minggu, 21 Maret 2021

SD Huesca 0 - 0 Osasuna

Real Valladolid 1 - 1 Sevilla

3 dari 3 halaman

Real Madrid Asapi Barcelona

Video Populer

Foto Populer