Sukses


VIDEO: Melihat Pesta Gol Barcelona ke Gawang Real Sociedad di Liga Spanyol Pekan 28

Bola.com, Jakarta Barcelona, berhasil melumat habis Real Sociedad dalam lanjutan Liga Spanyol pekan ke-28. Pertandingan yang berlangsung, Senin (22/3/2021) berakhir dengan kemenangan Barcelona 6-1.

Pertandingan berlangsung dengan tempo tinggi begitu wasit meniup peluit kickoff. Real Sociedad memberikan perlawanan sengit kepada Barcelona.

Real Sociedad sempat mendapat peluang apik pada menit ke-24 melalui Isak. Usai melewati hadangan De Jong dan Mingueza, ia bisa menembak ke gawang Barca. Namun Ter Stegen masih bisa menepisnya. 10 menit kemudian Blaugrana balik mengancam melalui tendangan Pedri, namun peluang itu masih bisa dimentahkan kiper tuan rumah.

Barcelona baru bisa mencetak gol perdananya di menit ke-37, lewat Antoni Griezmann yang memanfaatkan rebound dari tendangan Dembele, Barcelona berhasil unggul 1-0.

Real Sociedad sempat membalas serangan dua menit setelahnya, sayang tendangan dari Isak masih bisa di hentikan oleh Ter Stegen.

Kali ini giliran Sergino Dest yang mencatatakan namanya di papan skor. Menit ke-46 ia mendapat umpan matang dari Lionel Messi, skor 2-0 bertahan hingga babak pertama usai.

Memasuki babak kedua, Barcelona langsung melakukan serangan agresif ke Real Sociedad. Hasilnya, mereka berhasil menambah kedudukan di menit ke-53. Sergino Dest mencatatkan namanya kembali di papan skor.

Tiga menit berselang, Barcelona kembali menambah keunggulan menjadi 4-0. Lionel Messi berhasil mencetak gol lewat umpan dari Sergio Busquets.

Belum berhenti sampai disitu, Ousmane Dembele berhasil menambah keunggulan Barcelona. Lewat aksi individu, Ousmane Dembel berhasil mencetak gol ke lima pada menit 72.

Real Sociedad baru bisa memperkecil ketertinggalan pada menit ke-77, kali ini Ander Barrenetxea Muguruza sukses mencetak gol perdana Real Sociedad, kedudukan berubah 1-5.

Namun, Barcelona belum berhenti mencetak gol. Pada menit 89 Lionel Messi berhasil menutup poin kemenangan Barcelona.

Hingga babak kedua berakhir, Real Sociedad tak bisa mengejar ketertinggalan dari Barcelona. La Blaugrana berhasil unggul 6-1 dalam lanjutan Liga Spanyol pekan 28.

Video Populer

Foto Populer