Sukses


Liga Spanyol: Penyerang Idaman Harganya Gila-gilaan, Real Madrid Punya Alternatif dari Bundesliga

Bola.com, Madrid - Real Madrid dikabarkan mengincar penyerang Bayer Leverkusen, Moussa Diaby pada musim panas ini.

Pemain berusia 21 tahun itu dikaitkan dengan Arsenal dan Borussia Dortmund tahun lalu. Tetapi, ia bertahan di Leverkusen dan tampil mengesankan musim ini. Diaby mencetak sembilan gol dan mencatatkan 12 assist dalam 35 penampilan.

Menurut AS, Madrid telah melacak perkembangan penyerang selama beberapa waktu dan sekarang telah mengidentifikasi Diaby sebagai alternatif transfer musim panas ini.

Laporan tersebut mengklaim Leverkusen tidak mungkin dapat mempertahankan pemain asal Prancis itu. Tetapi, klub Bundesliga itu dapat menuntut biaya transfer lebih dari 40 juta euro.

Diaby telah mencetak 17 gol dan mencatatkan 20 assist dalam 74 penampilan untuk Die Werkself sejak tiba dari Paris Saint-Germain pada Juli 2019.

Selain Real Madrid, Manchester United dan Bayern Munchen juga disebut-sebut sebagai pengagum penyerang tersebut, yang masih memiliki sisa kontrak lebih dari empat tahun di BayArena.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Opsi yang Lebih Realistis

Real Madrid kabarnya sudah memasukkan beberapa nama yang kemungkinan bisa direkrut. Di lini depan, Kylian Mbappe dan Erling Haaland sudah dikaitkan dengan Los Blancos sejak musim lalu.

Namun, kabar terbaru, Harry Kane juga masuk bidikan untuk menggantikan Mbappe yang harganya terlalu mahal. 

Presiden Real Madrid, Florentino Perez juga sangat ingin kembali memenangkan Liga Champions minilam sekali lagi, kompetisi yang terakhir mereka menangkan pada tahun 2018.

Oleh karena itu, Los Blancos akan mencari bala bantuan menjelang musim depan. Untuk bisa sukses di La Liga Spanyol dan Liga Champions, Real Madrid kudu membangun Los Galacticos baru.

Mendatangkan Moussa Diaby jadi opsi realistis Real Madrid yang musim ini masih belum stabil keuangannya. Selain karena pandemi, Real Madrid juga sedang membangun stadion.

Sumber: AS via Sportsmole

Video Populer

Foto Populer