Sukses


Liga Spanyol: Lucas Vazquez Tolak Mentah-mentah Tawaran Perpanjangan Kontrak dari Real Madrid, Gara-gara Gaji Digergaji 10 Persen?

Bola.com, Jakarta - Real Madrid gagal menyakinkan Lucas Vazquez untuk bertahan. Proposal perpanjangan kontrak dari El Real ditolak mentah-mentah sang gelandang serbabisa.

Pemain asal Spanyol itu menjalani musim yang memesona. Ia tampil di 27 laga Real Madrid plus tiga pertandingan sebagai pengganti musim ini.

Zinedine Zidane ingin para petinggi klub melayangkan tawaran perpanjangan kontrak dengan pemain berusia 29 tahun itu, yang keserbagunaannya telah menguntungkan raksasa Spanyol itu sejak bulan September.

Namun, menurut ABC, Vazquez telah menolak tawaran kontrak tiga tahun dengan pemotongan gaji 10%.

Sadar akan ketertarikan dari klub-klub di seluruh Eropa,  sangpemain sayap kanan itu nampaknya ingin menjajaki opsi lain di tahap penting kariwrnya.

Vazquez telah membuat 237 penampilan untuk Real Madrid sejak datang melalui akademi klub. Ia sempat dipinjamkan ke Espanyol sebelum kembali ke Bernabeu. 

Video

2 dari 3 halaman

Siapkan Kandidat Pengganti

Penampilan impresif Brahim Diaz bersama AC Milan membuat Real Madrid puas. Seperti dilansir Calciomercato, Madrid ingin memulangkan Diaz pada musim depan dan memberikan tempat Lucas Vazquez kepada sang pemain.

Tak mendapatkan tempat di Real Madrid, Brahim Diaz dipinjamkan ke Milan pada 4 September 2020. Pemain berusia 21 tahun tersebut akan membela AC Milan hingga akhir musim ini.

Bersama I Rossoneri, Brahim Diaz tampil impresif. Bisa bermain sebagai gelandang serang dan winger kanan serta kiri, Diaz berhasil mencetak lima gol dan tiga assist dari 31 pertandingan di seluruh ajang pada musim ini.

Performa gemilang Brahim Diaz tersebut membuat manajemen AC Milan puas. Bahkan, Direktur Olahraga Milan, Paolo Maldini, ingin Diaz bertahan di Milan secara permanen.

Akan tetapi, keinginan AC Milan tersebut bakal sulit terealisasi. Pasalnya, Real Madrid ingin memulangkan Brahim Diaz ketika durasi peminjamannya berakhir pada musim panas tahun ini.

Sumber: Sports Mole

3 dari 3 halaman

Ada di Posisi Berapa Real Madrid di Klasemen La Liga?

Video Populer

Foto Populer