Sukses


Liga Spanyol: Sergio Ramos Tebar Kode soal Masa Depannya di Real Madrid

Bola.com, Madrid - Sergio Ramos memberikan kode seputar masa depannya di Real Madrid. Meski tidak secara terang-terangan, Ramos menebar kode kemungkinan akan meninggalkan Los Blancos pada musim panas 2021. 

Sergio Ramos akan berstatus bebas transfer kurang dari tiga bulan lagi. Belum ada kesepakatan baru apa pun antara Ramos dengan petinggi Real Madrid. 

Artinya, ia bisa melenggang dari Real Madrid jika memang menginginkannya. Kapten Real Madrid itu menegaskan akan melakukan apa pun yang diinginkannya. 

Berdasarkan klaim Marca pada pekan lalu, Real Madrid memang khawatir bek andalan mereka itu akan meninggalkan klub musim panas ini.

Ramos belum menerima tawaran kontrak baru dari klub. Ada banyak ketidakpastian yang mengiringi, terutama karena Madrid ingin mengurangi tagihan gaji mereka. Real Madrid juga tidak bisa menawarkan kesepakatan jangka panjang. 

Saat ditanya tentang masa depannya, Sergio Ramos memberikan jawaban yang mengisyaratkan tidak akan bertahan di Real Madrid. 

 

2 dari 4 halaman

Komentar Tegas Sergio Ramos

“Saya berhak membuat keputusan apa pun yang saya inginkan," tegas Sergio Ramos kepada Deportes Cuatro, seperti dikutip Football Espana, Senin (5/4/2021).  

“Saya akan tampil di level tertinggi. Jika tidak, saya tinggal di rumah. Jika tidak, semua itu tidak akan sia-sia. Bahwa saya baik-baik di usia ini bukanlah kebetulan," imbuh Ramos yang kini berusia 35 tahun. 

Ramos telah mencatatkan 720 penampilan senior di level klub, Sevilla dan Real Madrid, sejak debutnya pada 2004. Dia mencetak 104 gol pada periode itu.

Di level internasional juga dia telah memecahkan banyak rekor. Ramos telah mencetak 23 gol - total yang luar biasa untuk seorang bek - dalam 179 caps untuk Timnas Spanyol.

Sumber: Football Espana 

3 dari 4 halaman

Tengok Posisi Real Madrid di Daftar Peringkat

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Video Populer

Foto Populer