Sukses


Jadwal Liga Spanyol di Vidio, Minggu 18 April 2021: Peluang Atletico Pertahankan Puncak Klasemen

Bola.com, Jakarta - Jadwal Liga Spanyol 2020/2021 dimajukan ke pekan 33 lantaran berbarengan dengan semifinal Liga Champions dan Liga Europa. Platform streaming Vidio menyiarkan dua dari delapan pertandingan yang digelar pekan ini.

Duel pertama yang akan tersaji adalah Real Sociedad vs Sevilla, Minggu (18/4/2021). Kedua tim akan saling bentrok di Stadion Anoeta pukul 18.55 WIB. Hasil positif di laga ini bakal kian menegaskan Sevilla finis di peringkat empat klasemen Liga Spanyol.

Armada Julen Lupetegui telah mengemas 61 poin dari 30 laga, hasil dari 19 kemenangan, empat kali bermain imbang, dan tujuh kali kalah. 

Sedangkan Atletico Madrid akan menjamu tim peringkat 20, Eibar. Menghadapi laga ini, Los Rojiblancos lebih difavoritkan menang lantaran punya pemain yang lebih berkualitas ketimbang tim tamu.

Di samping itu, Ateltico juga membutuhkan kemenangan demi memertahankan posisinya sebagai pemuncak klasemen. Sebab, posisi skuat racikan Diego Simeone masih rawan tergusur pesaing terdekatnya, seperti Real Madrid dan Barcelona.

Bermain imbang 1-1 kontra Real Betis akhir pekan lalu, membuat Atletico Madrid kembali berada di urutan teratas. Meski begitu, mereka hanya berjarak satu poin dari Real Madrid dan dua angka dari Barcelona.

Berikut jadwal Liga Spanyol di platform streaming Vidio selengkapnya.

Saksikan video pilihan berikut ini

2 dari 2 halaman

Jadwal Liga Spanyol di Vidio

Minggu, 18 April 2021

18.55 WIB, Real Sociedad vs Sevilla

21.10 WIB, Atletico Madrid vs Eibar

Streaming La Liga Spanyol 2020/2021 dapat disaksikan melalui platform Vidio. Untuk menonton pertandingan ini, Anda diharuskan mengikuti paket berlangganan Premier Platinum terlebih dahulu.

Namun tak perlu khawatir, karena biaya langganan yang ditawarkan Vidio cukup terjangkau. Ada paket dengan tarif Rp 19 ribu per pekan, Rp 29 ribu per bulan, dan Rp 299 ribu untuk satu tahun.

Khusus pengguna baru, pakai kode voucher VIDIOAPRIL untuk berlangganan Premier Platinum seharga Rp 15 ribu untuk 30 hari.

Dengan Premier Platinum, nikmati tayangan olahraga favorit lainnya seperti Liga 1, Liga Italia, Liga Champions, Liga Europa, Ligue 1 Prancis, Piala FA, Piala Menpora, NBA, hingga pertandingan bulu tangkis BWF.

Video Populer

Foto Populer