Sukses


Liga Spanyol: Diimingi Gaji Gede di PSG, Raphael Varane Kadung Jatuh Cinta ke Manchester United

Bola.com, Jakarta - Raphael Varane nampaknya sudah menetapkan pelabuhan karier berikutnya. Bek Real Madrid itu dilaporkan mantap bergabung dengan Manchester United di musim panas nanti. Ia bahkan berani menolak tawaran mewah dari PSG.

Dalam beberapa tahun terakhir, Varane adalah sosok yang lekat dengan Real Madrid. Pasalnya ia sudah menjadi dinding yang sulit ditembus di pertahanan El Real.

Belakangan ini Real Madrid dirumorkan akan melepaskan Varane di musim panas nanti. Sang bek dilepas setelah ia tidak menyepakati kontrak baru di ibu kota Spanyol.

Sejauh ini ada PSG dan Manchester United yang meminati jasa Varane. Namun AS mengklaim bahwa Varane mantap untuk pindah ke United.

Menurut laporan tersebut, ada alasan mengapa Varane lebih memilih pindah ke Manchester United.

Sang bek dilaporkan sudah lama tertarik bermain di EPL. Ia merasa EPL adalah liga yang dipenuhi pemain-pemain terbaik dunia.

Untuk itu Varane ingin pindah ke sana dan membuktikan kemampuannya melawan penyerang-penyerang terbaik Dunia.

Video

2 dari 3 halaman

Tinggal Negosiasi Mahar Transfer

Menurut laporan itu, Varane juga sudah mulai menginisiasi kepindahannya ke Manchester United.

Ia sudah mengutus sang agen untuk bertemu dengan perwakilan United. Mereka sudah beberapa pekan terakhir ini berbicara mengenai kepindahan Varane ke Setan Merah.

Menurut laporan itu proses negosiasi berjalan lancar sehingga Varane sudah selangkah lebih dekat pindah ke Old Trafford. Menurut gosip yang beredar, Real Madrid menginginkan sekitar 70 juta Euro untuk Varane.

Namun United kabarnya hanya bersedia membayar sekitar 50 juta Euro saja.

Sumber asli: AS

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, Published 23/4/2021)

3 dari 3 halaman

Yuk, intip posisi Real Madrid di klasemen La Liga

Video Populer

Foto Populer