Sukses


Link Live Streaming Liga Spanyol: Villarreal Vs Barcelona

Bola.com, Jakarta - Barcelona akan bertandang ke markas Villarreal, Estadio de la Ceramica, pada pekan ke-32 La Liga 2020/21, Minggu (25/4/2021). Pertandingan ini bisa disaksikan secara live streaming di Vidio. 

Barcelona sudah tersingkir dari Liga Champions, dan baru saja menjuarai Copa del Rey. Sekarang, Lionel Messi dan kawan-kawan bisa fokus sepenuhnya dalam perburuan gelar juara La Liga.

Sementara itu, Villarreal masih perlu membagi konsentrasi dan energi mereka. Setelah melawan Barcelona, pasukan Unai Emery akan menjamu Arsenal di leg pertama semifinal Liga Europa. Bagi mereka, itu jelas tidak kalah penting dengan La Liga.

Di laga terakhirnya, Villarreal dikalahkan tuan rumah Alaves 1-2. Satu gol Paco Alcacer tak cukup untuk menghindarkan mereka dari kekalahan.

Di lain pihak, Barcelona menggila dengan menghantam Getafe 5-2. Messi menyarangkan dua gol dan mengukuhkan posisi di puncak daftar top skor dengan 25 golnya. Messi unggul empat gol atas Karim Benzema dari Real Madrid, dan lima gol atas Gerard Moreno yang merupakan salah satu andalan Villarreal.

Pada pertemuan pertama musim ini, pada pekan ke-3, Villarreal kalah telak 0-4 di markas Barcelona. Barcelona menang lewat dua gol Ansu Fati, penalti Lionel Messi, dan bunuh diri Pau Torres.

Kali ini, menjamu Barcelona di kandang sendiri, Villarreal sepertinya bakal sulit untuk menghindarkan diri dari kekalahan.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain

  • Villarreal (4-3-3): Asenjo; Pedraza, Torres, Albiol, Foyth; Trigueros, Capoue, Parejo; Moreno, Alcacer, Chukwueze.
  • Pelatih: Unai Emery.
  • Barcelona (3-5-2): Ter Stegen; Lenglet, Pique, Mingueza; Alba, Pedri, Busquets, De Jong, Roberto; Messi, Griezmann.
  • Pelatih: Ronald Koeman.

 

3 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Villarreal vs Barcelona

Senin, 26 April 2021

Kick-off: 00.00 WIB

Klik tautan ini untuk mendapatkan link live streaming Liga Spanyol antara Villarreal vs Barcelona hanya di Vidio.

Video Populer

Foto Populer