Sukses


Liga Spanyol: Wejangan dari Luis Suarez untuk Lionel Messi

Bola.com, Madrid - Penyerang Atletico Madrid, Luis Suarez, memberikan saran kepada Lionel Messi terkait masa depannya. Suarez menyarankan kepada mantan rekan setimnya itu untuk tetap bertahan di Barcelona.

Dalam satu tahun terakhir, El Barca diombang-ambingkan nasib Messi. Kapten Timnas Argentina itu masih belum mau memperpanjang kontraknya bersama Los Cules yang akan habis pada musim panas nanti.

Beberapa klub top Eropa dilaporkan mengamati situasi Lionel Messi. Bahkan, beberapa klub sudah mulai bergerak untuk mengamankan jasa La Pulga.

Namun, Suarez berharap Messi tidak beranjak dari Camp Nou. Bagi Luis Suarez, Barcelona dan Messi masih sama-sama membutuhkan. Mantan striker Blaugrana itu menegaskan tidak ada yang bisa menggantikan peran Lionel Messi di Camp Nou.

"Jika Lionel Messi meminta pendapat saya sebagai seorang teman, saya akan bilang bahwa saya tidak bisa melihatnya di klub lain selain Barcelona. Klub lain tidak ada yang cocok untuknya," ujar Luis Suarez.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 3 halaman

Sedang Diupayakan

Menurut laporan yang beredar, Barca saat ini tengah mengupayakan agar Messi bertahan. Presiden Barcelona, Joan Laporta, menilai Messi adalah kepingan yang penting bagi tim mereka.

Tanpa Lionel Messi, Barca dinilai bakal terpuruk. Untuk itu, Los Cules siap memenuhi semua keinginan Messi agar mau bertahan pada musim depan.

Lionel Messi gagal membawa Barcelona meraih kemenangan pada laga pekan ke-33 La Liga. Bersua Granada di Camp Nou, Jumat (30/4/2021) dini hari WIB, Tim Catalan menyerah dengan skor 1-2.

Hasil itu membuat Barcelona gagal menggusur Atletico Madrid dari puncak klasemen La Liga. El Barca masih menghuni posisi ketiga dengan nilai 71, tertinggal dua poin dari Atletico di posisi teratas.

Sumber: TV3

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, Published: 30/04/2021)

3 dari 3 halaman

Simak Posisi Barcelona Saat Ini:

Video Populer

Foto Populer