Sukses


Jadwal Liga Spanyol, Sabtu 1 Mei 2021: Atletico Madrid Makin Kukuh atau Real Madrid ke Puncak?

Bola.com, Jakarta - Empat pertandingan jornada 34 La Liga Spanyol digelar pada Sabtu (1/5/2021) hingga Minggu dini hari WIB. Perhatian akan tertuju kepada dua laga di antaranya, yaitu laga tandang Atletico Madrid ke markas Elche dan Real Madrid yang menjamu Osasuna.

Dua klub ibu kota itu memang masih bersaing ketat di papan atas klasemen La Liga, bersama Barcelona. Atletico Madrid berada di puncak klasemen dengan 73 poin, unggul dua poin atas Real Madrid dan Barcelona yang secara berturut-turut ada di posisi kedua dan ketiga.

Malam ini Atletico Madrid bertandang ke markas Elche. Laga tersebut akan digelar pada pukul 21.15 WIB. Kemenangan akan membantu Atletico Madrid untuk menjauhi dua rivalnya tersebut.

Namun, itu mungkin hanya sementara. Real Madrid akan menjamu Osasuna dalam laga yang digelar pada Minggu (2/5/2021) dini hari pukul 02.00 WIB. Kemenangan tentu akan membantu Real Madrid mempertahankan jarak dengan Atletico Madrid.

Itu jika skenarionya kedua klub Madrid itu meraih kemenangan. Jika satu di antaranya kalah, maka perbedaan poin akan menjadi berbeda. Jika Atletico Madrid menang dan Real Madrid kalah, Los Che akan makin kukuh di puncak klasemen dengan selisih lima poin.

Namun sebaliknya, jika Atletico Madrid yang kalah sementara Real Madrid menang, puncak klasemen akan diambil alih oleh Los Blancos. Tentu menarik melihat persaingan di papan atas klasemen La Liga ini.

 

2 dari 4 halaman

Jadwal La Liga

Jadwal La Liga, Sabtu (1/5/2021)

  • 19:00 - Eibar vs Deportivo Alaves
  • 21:15 - Elche vs Atletico Madrid
  • 23:30 - Huesca vs Real Sociedad
  • 02:00 - Real Madrid vs Osasuna
3 dari 4 halaman

Persaingan Seru di Papan Atas La Liga Spanyol

4 dari 4 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer