Sukses


Real Madrid Tersingkir dari Liga Champions, Eden Hazard Bakal Masuk Daftar Jual

Bola.com, Jakarta - Real Madrid tersingkir dari Liga Champions setelah kalah 1-3 secara agregat dari Chelsea di babak semifinal. Kabarnya setelah tersingkir dari Liga Champions, Real Madrid memasukkan nama Eden Hazard dalam daftar jual mereka untuk bursa transfer musim panas nanti.

Isu bakal didepaknya Eden Hazard dari Real Madrid dipicu dari tangkapan wajahnya yang tengah tertawa lebar bersama pemain Chelsea, Kurt Zouma, setelah pertandingan leg kedua semifinal Liga Champions di Stamford Bridge, Kamis (6/5/2021) dini hari WIB.

Menurut media Spanyol, El Chiringuito, jika ada tawaran dengan harga yang cocok datang untuk Eden Hazard pada musim panas nanti, Real Madrid tidak akan segan untuk melepasnya.

Dalam laporan yang sama, setelah Real Madrid tersingkir dari Liga Champions, seorang jurnalis mengatakan, "Sikap Hazard pada akhir pertandingan tidak bisa diterima. Kami marah, kami tidak bisa memahaminya. Ia tidak bisa bertahan di Real Madrid untuk kedua kalinya."

2 dari 3 halaman

Harus Membangkitkan Percaya Diri

Sementara itu, pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, juga mengungkapkan pandangannya terhadap Eden Hazard yang dianggap tidak memberikan kontribusi dalam pertandingan kontra Chelsea.

Menurut pelatih asal Prancis itu, Hazard memerlukan menit bermain lebih banyak demi mengembalikan kebugaran dan mendapatkan kepercayaan diri.

"Hazard membutuhkan kontiuniti. Ia harus bermain dan mendapatkna kembali kepercayaan dirinya," tegas Zidane mengenai Eden Hazard.

Hazard, yang menghabiskan dana sebesar 103,5 juta pound milik Real Madrid, telah menjalani musim yang buruk di ibu kota Spanyol karena mengalami cedera yang kemudian berdampak terhadap menit bermainnya. Ia hanya bermain dalam 18 pertandingan di semua kompetisi musim ini dengan kampanye yang penuh dengan cedera.

Sumber: Sportbible

3 dari 3 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer