Sukses


Terlempar dari Skuat Inti Barcelona, 5 Klub Ini yang Siap Membuat Miralem Pjanic Bahagia

Bola.com, Jakarta - Miralem Pjanic diisukan bakal meninggalkan Barcelona pada bursa musim panas mendatang setelah semusim bergabung di Blaugrana. Ada sejumlah klub yang bisa jadi pelabuhan baru dalam kariernya.

Pjanic tiba di Barcelona dari Juventus pada musim panas lalu. Ia menjadi bagian dari kesepakatan pelepasan Arthur ke Allianz Stadium

Namun, kepindahannya ke Barcelona tidak berjalan sesuai dengan yang ia harapkan. Pjanic tidak banyak bermain di bawah asuhan Ronald Koeman.

Gelandang serang asal Bosnia itu baru tampil dalam 28 pertandingan di semua kompetisi. Dari jumlah itu, ia belum menyumbang gol maupun assist.

Pjanic bisa meninggalkan Barcelona pada musim panas mendatang. Barcelona dikabarkan siap melepas mantan pemain AS Roma tersebut.

Berikut lima klub yang bisa menjadi tujuan Pjanic pada musim panas nanti.

2 dari 7 halaman

Manchester City

Manchester City dikabarkan ingin mendatangkan gelandang baru. Menurut laporan Mundo Deportivo, Miralem Pjanic menjadi sasaran klub Premier League tersebut.

The Citizens mengincar Pjanic untuk menggantikan Fernandinho. Gelandang asal Brasil itu kan meninggalkan Etihad Stadium ketika kontraknya berakhir musim panas ini.

Pemain 35 tahun itu masih terus memainkan peran penting dalam skuad asuhan Josep Guardiola musim ini. Pjanic dianggap cocok untuk menggantikan sang pemain.

3 dari 7 halaman

Manchester United

Manchester United juga bisa jadi tujuan Miralem Pjanic di musim panas. Klub yang bermarkas di Old Trafford tersebut kabarnya juga tertarik memakai jasa Pjanic.

Menurut Fichajes, bos Setan Merah Ole Gunnar Solskjaer adalah penggemar berat pemain Bosnia itu. Dia melihat Pjanic sebagai pengganti yang ideal untuk Fred.

Penampilan Fred masih belum memuaskan di lini tengah Setan Merah. Gelandang asal Brasil itu terlihat kesulitan menunjukkan performa yang apik secara konsisten.

4 dari 7 halaman

Chelsea

Chelsea tampil bagus di bawah asuhan Thomas Tuchel. Namun, manajer asal Jerman itu menginginkan tambahan gelandang pada musim depan.

Miralem Pjanic masuk dalam radar Chelsea. Menurut laporan Sport, The Blues ingin memboyong sang pemain pada musim panas mendatang.

Chelsea tertarik dengan Pjanic pada musim panas lalu. Namun, kepindahannya ke Stamford Bridge pada akhirnya tak pernah terwujud.

5 dari 7 halaman

Inter Milan

Miralem Pjanic bisa kembali ke Italia pada musim panas. Pasalnya, Inter Milan dikabarkan juga tertarik memakai jasa Pjanic.

Bukan tanpa alasan Inter ingin merekrut Pjanic. Menurut laporan Sport, Pjanic bakal diplot sebagai pelapis Marcelo Brozovic.

Pjanic tampil bagus bersama AS Roma dan Juventus. Gelandang berusia 30 tahun itu sepertinya tidak akan keberatan kembali ke Italia.

6 dari 7 halaman

Atletico Madrid

Miralem Pjanic berpeluang mengikuti jejak Luis Suarez. Gelandang asal Bosnia tersebut bisa hengkang ke Atletico Madrid pada musim panas.

El Gol Digital melaporkan bahwa Barcelona ingin sekali melepas Pjanic. Untuk itu, Blaugrana telah menawarkan Pjanic ke Atletico.

Atletico sendiri juga ingin memperkuat opsi di lini tengahnya. Mereka berencana melepas Lucas Torreira dan Geoffrey Kondogbia.

Sumber asli: Berbagai sumber

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, Published 6/5/2021)

7 dari 7 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer