Sukses


Liga Spanyol Barcelona Vs Atletico Madrid: Gol ke-20 Milik Antoine Griezmann atau Luis Suarez?

Bola.com, Barcelona - Laga Barcelona versus Atletico Madrid bakal jadi panggung untuk Antoine Griezmann dan Luis Suarez. Kedua penyerang bakal beradu cepat untuk bisa mencetak gol ke-20 pada musim 2020/2021.

Barcelona bakal menjadi tuan rumah bagi Atletico Madrid pada pekan ke-35 La Liga. Laga ini akan digelar di Camp Nou, Sabtu (8/5/2021) malam WIB. Duel ini akan disiarkan secara streaming di Vidio.

Atletico kini tengah memimpin klasemen La Liga. Pasukan Diego Simeone punya 76 poin. Namun, posisi mereka sangat dekat dengan Barcelona dan Real Madrid. Atletico hanya unggul dua poin saja.

Tajuk utama duel Barcelona vs Atletico Madrid adalah perebutan gelar juara. Namun, ada beberapa topik lain yang layak mendapat sorotan lebih. Salah satunya adu tajam Griezmann dan Suarez.

Griezmann kini menjalani musim keduanya bersama Barcelona. Kesulitan pada musim pertama, pemain asal Prancis itu kini mulai bermain reguler dan jadi andalan.

Griezmann pernah jadi idola bagi fans Atletico. Namun, dia pindah ke Barcelona demi mewujudkan mimpi masa kecilnya. Di Atletico, Griezmann menyandang status pencetak gol terbanyak ketiga sepanjang sejarah klub.

Video

2 dari 3 halaman

Momen Suarez

Suarez juga punya banyak momen bagus selama enam musim bermain di Barcelona. Pemain asal Uruguay ini adalah top skor sepanjang masa ketiga Barcelona. Dia meraih banyak gelar bersama Los Cules.

Ada catatan unik dari Griezmann dan Suarez jelang duel Barcelona vs Real Madrid. Kedua penyerang kini sama-sama mencetak 19 gol pada musim 2020/2021.

Griezmann mencetak 19 gol dari 47 laga yang dimainkan bersama di semua ajang. 12 gol dicetak pemain 30 tahun di La Liga. Lalu, dia mencetak dua gol di La Liga dan Supercopa de Espana, serta tiga gol di Copa del Rey.

Luis Suarez hanya butuh 34 laga untuk mencetak 19 gol. Menariknya, eks bomber Liverpool itu mencetak semua golnya di ajang La Liga. Dia tidak mencetak satu pun gol di Liga Champions dan Copa del Rey.

So, siapa yang akan lebih dulu mencetak gol ke-20, Antoine Griezmann atau Luis Suarez?

Sumber: Marca

Disadur dari: Bola.net (Asad Arifin, published 8/5/2021)

3 dari 3 halaman

Nasib Barcelona Ditentukan Malam Ini

Video Populer

Foto Populer