Sukses


Liga Spanyol: Bek Manchester City Ini Akan Jadi Perekrutan Pertama Barcelona

Bola.com, Barcelona - Barcelona dikabarkan akan menjadikan bek Manchester City, Eric Garcia, sebagai rekrutan pertama pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Kontrak Eric Garcia dengan Manchester City berakhir pada 30 Juni. Barcelona diyakini menjadi favorit yang jelas untuk mendapatkan jasanya dengan status bebas transfer.

Mundo Deportivo mengklaim pemain berusia 20 tahun itu 'sangat dekat' untuk mencapai kesepakatan dengan pihak Barcelona. Ini juga akan memungkinkan bek tengah itu memenuhi keinginannya untuk kembali ke klub Catalan, empat tahun setelah meninggalkan mereka ke City.

Garcia telah menyetujui kesepakatan dengan dewan tim Camp Nou sebelumnya dan ini memiliki persyaratan keuangan yang lebih baik daripada proposal yang diajukan oleh manajemen saat ini yang dipimpin oleh presiden Joan Laporta.

Baik Manchester City maupun Barcelona juga disebut-sebut sudah menyepakati transfer Eric Garcia, tentu dengan status bebas transfer.

 

2 dari 4 halaman

Bergabung setelah Final Liga Champions?

Masih menurut Mundo Deportivo, bek asal Spanyol itu akan menjadi rekrutan musim panas pertama Barcelona dan transfernya kemungkinan akan dilakukan secara resmi setelah final Liga Champions City melawan Chelsea pada 29 Mei.

García hampir memenangkan gelar bersama tim asuhan Pep Guardiola dan dapat menyelesaikan musim dengan baik, jika City mengalahkan Chelsea di final Eropa akhir bulan ini.

Meski tidak tampil reguler untuk City, sang pemain kemungkinan akan masuk dalam skuat Spanyol untuk Euro 2020. García ingin kepindahannya ke Barcelona diresmikan sebelum dimulainya turnamen UEFA pada bulan Juni.

Sumber: Mundo Deportivo

3 dari 4 halaman

Ketat di Papan Atas Liga Spanyol

4 dari 4 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer