Sukses


Link Live Streaming Liga Spanyol: Levante Vs Barcelona

Bola.com, Jakarta - Jornada 36 La Liga Spanyol 2020/2021 akan mempertemukan Levante dan Barcelona pada Rabu (12/5/2021) dini hari WIB. Pertandingan ini bisa disaksikan secara live streaming di Vidio.

Tim asuhan Ronald Koeman bermain imbang tanpa gol dengan pemimpin klasemen Atletico Madrid akhir pekan lalu. Sementara Levante juga meraih hasil imbang 2-2 yang dengan Alaves.

Levante telah mengalami kekalahan empat pertandingan sebelum bersua Alaves, menderita kekalahan dari Villarreal, Sevilla, Elche, dan Celta Vigo sejak sukses menang 1-0 atas Eibar yang sedang berjuang menjelang awal April.

Rekor 9 kemenangan, 12 imbang dan 14 kekalahan dari 35 pertandingan musim ini telah membuat tim Paco Lopez mengumpulkan 39 poin, yang membuat mereka berada di posisi ke-13 dalam klasemen, unggul tiga poin dari tim urutan ke-14 Valencia.

Hasil imbang yang didapat Barcelona dan Atletico, untungnya, tidak dimanfaatkan oleh Real Madrid. Los Blancos juga berbagi poin dengan Sevilla pada pertandingan teranyar dengan skor 2-2.

"Kami akan mendapatkan peluang juara Liga Spanyol jika kami memenangkan tiga pertandingan terakhir kami," tutur Gerard Pique, bek tengah Barcelona.

Kini Barcelona harus meraih kemenangan dan tidak boleh terpeleset lagi demi menjaga asa menjuarai La Liga. Walau mereka pun harus berdoa agar Atletico Madrid dan Real Madrid terpeleset dalam satu dari tiga pertandingan terakhir mereka.

Seperti apa keseruan upaya Barcelona meraih kemenangan di markas Levante? Jangan lupa saksikan pertandingan ini melalui live streaming di Vidio.

2 dari 4 halaman

Jadwal Live Streaming

Rabu (12/5/2021)

  • Levante vs Barcelona
  • Stadion: Ciutat de Valencia
  • Kick-off: 03.00 WIB
  • Live Streaming: Vidio Premier

Pembaca Bola.com bisa menikmati pertandingan antara Levante kontra Barcelona melalui live streaming dengan mengklik tautan ini.

3 dari 4 halaman

Posisi Levante dan Barcelona Saat Ini

4 dari 4 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer