Sukses


Neymar, Sosok yang Bisa Permulus Misi PSG Boyong Sergio Ramos dari Real Madrid

Bola.com, Madrid - Masa depan Sergio Ramos di Real Madrid akan diputuskan dalam beberapa pekan ke depan. Belakangan, sang kapten santer dikabarkan jadi bidikan klub kaya raya Prancis, Paris Saint-Germain (PSG) dan Neymar bisa menjadi faktor penentu transfer Ramos. 

Negosiasi kontrak baru antara Real Madrid dan Sergio Ramos menemui jalan buntu. Belum ada kesepakatan yang tercapai karena kedua pihak ngotot dengan proposal masing-masing.  

Los Blancos tidak meningkatkan tawaran mereka, yaitu perpanjangan kontrak satu tahun, plus pengurangan gaji sebesar 10 persen. Target Ramos masih ingin tetap bersama Los Blancos, tetapi meminta perpanjangan kontrak berdurasi dua musim, atau lebih panjang daripada yang ditawarkan klub. 

Masalahnya adalah waktu hampir habis, dan belum terlihat tanda-tanda solusi. Kontrak Sergio Ramos bakal habis pada Juni 2021, alias satu setengah bulan lagi. 

PSG dengan intensif memantau situasi Sergio Ramos di Real Madrid. Peluang mereka mendapatkan tanda tangan bek asal Spanyol itu cukup terbuka. 

Menurut AS, Jumat (14/5/2021), ada satu faktor yang bisa menjadi magnet Sergio Ramos pindah ke Paris, yaitu Neymar. Kok bisa? 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Saling Bertukar Pujian

Ya, keputusan Neymar memperpanjang kontrak di PSG baru-baru ini bisa memuluskan misi memboyong Ramos. Hubungan antara Neymar dan Ramos sangat baik. Keduanya telah memakai merek yang sama sejak lama, Nike, sebelum Neymar pindah memakai Puma.

Mereka juga bertukar pujian dalam beberapa tahun terakhir. Pemain Brasil itu mengatakan pada 2019 bahwa Ramos sosok bek tengah tersulit yang pernah dia hadapi.

Mereka juga berbalas pesan di media sosial. Ketika Neymar itu mengumumkan perpanjangan kontrak bersama PSG di Instagram, Ramos mengomentari postingan dengan emoji tepuk tangan.

Komentar Ramos itu makin memanaskan spekulasi, bahwa itu sinyal ia akan hijrah ke PSG pada musim panas ini.

Sumber: AS 

 

Video Populer

Foto Populer