Sukses


VIDEO: Highlights Kemenangan Atletico Madrid atas Osasuna di Liga Spanyol Berkat Gol Luis Suarez

Bola.com, Madrid - Atletico Madrid meraih kemenangan pada pekan ke-37 dan terus memburu gelar juara Liga Spanyol 2020/2021. Kali ini, pasukan Diego Simeone menang berkat gol Luis Suarez saat menghadapi Osasuna di Estadio Wanda Metropolitano, Minggu (16/5/2021) malam hari WIB.

Los Colchoneros harus terus meraih kemenangan agar terus berada di posisi puncak klasemen Liga Spanyol musim ini. Bila mereka kalah, Real Madrid, yang berada di posisi kedua, akan siap menyalip. Kedua tim sekota tersebut kini berselisih dua poin.

Kekhawatiran kalah sepertinya muncul setelah Osasuna menorehkan gol pertama dalam pertandingan kontra Atletico Madrid. Gol tim tamu dicetak Ante Budimir pada menit ke-75. Budimir menanduk bola setelah mendapat umpan lambung dari Ruben Garcia.

Bola hasil tandukan Budimir tersebut sempat dihalau kiper Jan Oblak. Namun, setelah meminta bantuan VAR (Video Assistant Referee) dinyatakan gol karena bola sudah sepenuhnya melewati garis gawang.

Atletico tidak menyerah. Tim tuan rumah akhirnya mencetak gol balasan pada menit ke-82. Joao Felix mengirimkan bola lambung setelah melihat celah di pertahanan Osasuna. Renan Lodi menerima bola dari Felix lalu melepaskan tembakan keras saat berada di kotak penalti lawan. Bola tidak bisa dibendung kiper Sergio Herrera dan skor menjadi imbang 1-1.

Luis Suarez menjadi penyelamat Atletico Madrid. Mantan penyerang Barcelona tersebut menorehkan gol pada menit ke-88. Yannick Carrasco berada di kotak penalti lawan lalu memberikan umpan tarik mendatar. Kemudian, Suarez melepaskan tembakan keras dan gol tercipta.

Seperti apa gol-gol yang tercipta dalam laga kemenangan Atletico Madrid atas Osasuna? Lalu, bagaimana gol yang dicetak Luis Suarez? Kalian bisa melihatnya dalam tayangan highlights Liga Spanyol di atas.

Video Populer

Foto Populer