Sukses


Liga Spanyol: Toni Kroos Positif COVID-19, Terancam Absen Bela Real Madrid dalam Laga Pamungkas yang Sangat Penting

Bola.com, Jakarta - Gelandang Real Madrid, Toni Kroos, dinyatakan positif COVID-19 setelah menjalani pemeriksaan kesehatan satu pekan sebelum jornada terakhir La Liga Spanyol.

Kepastian tersebut datang langsung dari Real Madrid, Senin (17/5/2021) waktu setempat. Seperti dilansir dari The News Tribune, Gelandang asal Jerman itu pun diperkirakan bakal absen dalam laga terakhir sekaligus penentuan gelar juara menghadapi Villarreal pada Sabtu (22/5/2021).

Padahal Real Madrid membutuhkan komposisi tim terbaik dalam laga kontra Villarreal. Real Madrid butuh kemenangan untuk memastikan tiga poin yang akan menggeser Atletico Madrid dari puncak klasemen, sembari berharap rival sekotanya itu terpeleset dalam laga terakhir musim ini.

Real Madrid saat ini tetinggal dua poin dari Atletico Madrid yang berada di puncak klasemen La Liga Spanyol dan menyisakan satu laga terakhir pada musim ini.

Video

2 dari 3 halaman

Sudah Absen sejak Laga Kontra Athletic Bilbao

Toni Kroos sudah absen saat timnya menghadapi Athletic Bilbao pada Minggu (16/5/2021), di mana Real Madrid menang 1-0 yang sangat penting untuk tetap memiliki asa menjadi juara.

Toni Kroos tidak bisa bermain karena ia sudah menjalani isolasi setelah melakukan kontak dengan seseorang yang membawa COVID-19.

Dalam keterangan klub, Toni Kroos telah melakukan isolasi sejak Jumat (14/5/2021), dan kemungkinan harus menjalaninya hingga dua pekan. Artinya Toni Kroos besar kemungkinan juga harus melihat laga penentuan Real Madrid dari ruang isolasinya.

Sumber: The News Tribune

3 dari 3 halaman

Posisi Real Madrid Saat Ini

Video Populer

Foto Populer