Sukses


Marco Asensio Bersiap Pergi dari Real Madrid, Ini 3 Calon Klub Barunya

Bola.com, Jakarta - Real Madrid dikabarkan akan melakukan cuci gudang pada musim panas mendatang. Marco Asensio salah satu pemain yang masuk dalam daftar jual. Ke mana ia bakal pergi?

Real Madrid menjalani musim yang naik turun pada musim ini. Mereka ingin berbenah pada bursa transfer mendatang.

Los Blancos berniat melepas sejumlah pemainnya. Salah satunya adalah winger asal Spanyol Marco Asensio.

Marco Asensio mencatatkan 47 penampilan di semua kompetisi musim ini. Dari jumlah itu, dia menyumbang tujuh gol dan dua assist.

Berikut ini tiga klub yang bisa jadi pelabuhan baru Marco Asensio pada musim depan.

Video

2 dari 4 halaman

Liverpool

Liverpool kabarnya tertarik menggunakan servis Marco Asensio. Kehadiran pemain berusia 25 tahun tersebut bisa meningkatkan lini serang The Reds.

Liverpool berpotensi kehilangan Mohamed Salah pada musim panas mendatang. Pemain asal Mesir itu diminati sejumlah klub termasuk Real Madrid.

Marco Asensio bisa menggantikan peran Salah di Anfield. Selain itu, winger asal Spanyol itu akan jadi opsi yang lebih baik dari Xherdan Shaqiri.

3 dari 4 halaman

Arsenal

Arsenal membutuhkan winger baru pada musim depan. Sejauh ini performa Nicolas Pepe masih sangat mengecewakan.

Pepe merupakan rekrutan termahal Arsenal hingga saat ini. Namun, penampilan pemain asal Pantai Gading itu cenderung tidak konsisten.

Arsenal bisa mengganti Pepe dengan Marco Asensio. Mikel Arteta pasti akan sangat senang bekerja sama dengan winger asal Spanyol tersebut.

4 dari 4 halaman

Juventus

Juventus sebelumnya pernah dikaitkan dengan Marco Asensio. Mereka kabarnya masih ingin mendatangkan sang pemain pada musim panas ini.

Laporan dari Italia mengklaim Juventus siap melakukan barter pemain untuk mendapatkan Marco Asensio. Raksasa Italia itu menawarkan Rodrigo Bentancur kepada Real Madrid.

Marco Asensio bakal bereuni kembali dengan Cristiano Ronaldo di Juventus. Kombinasi keduanya bisa mendongkrak performa Bianconeri pada musim depan.

Sumber asli: The Hard Tackle

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, Published 20/5/2021)

Video Populer

Foto Populer