Sukses


VIDEO: Atletico Madrid Juara Liga Spanyol, Ini yang Ingin Dibuktikan Luis Suarez

Bola.com, Valladolid - Atletico Madrid memastikan gelar juara Liga Spanyol 2020/2021 setelah meraih kemenangan pada pekan ke-38. Pasukan Diego Simeone meraih kemenangan 2-1 atas Real Valladolid berkat torehan gol dari Luis Suarez.

Dua gol kemenangan Los Colchoneros atas tim tuan rumah Valladolid dicetak Angel Correa pada menit ke-57 dan Luis Suarez menit 67'. Pada babak pertama, Atletico sempat tertinggal setelah Oscar Plano menorehkan gol pada menit ke-18.

Suarez menjadi penentu Atletico juara. Golnya memastikan timnya meraih poin penuh sekaligus tetap berada di peringkat teratas klasemen dan terpaut 2 poin dari posisi runner-up, Real Madrid. Los Blancos juga meraih kemenangan pada pekan terakhir liga. Pasukan Zinedine Zidane menang 2-1 atas Villarreal.

Setelah pertandingan, Luis Suarez tidak kuasa menutupi rasa harunya setelah Atletico Madrid merengkuh gelar juara. Ia terlihat duduk di lapangan, sembari melakukan video call dengan berurai air mata.

Bagi Suarez, gol dan gelar bersama Atletico Madrid itu merupakan ajang pembuktian. Bagaimana tidak, pada awal musim dia terlunta-lunta setelah dibuang Barcelona. Kini, Luis Suarez berjaya dan Barcelona merana karena hanya finis di peringkat ketiga.

Pada akhir musim lalu, Barcelona melakukan perombakan besar-besar. Satu di antara pemain yang didepak adalah Suarez. Blaugrana beralasan menjual Suarez karena sudah terlalu tua.

Apakah menjadi juara Liga Spanyol musim ini bersama Atletico Madrid menjadi pembuktian dari seorang Luis Suarez? Jawabannya dapat kalian temukan dalam tayangan singkat di atas.

 

Video Populer

Foto Populer