Sukses


Liga Spanyol: Tamparan Keras Luis Suarez kepada Ronald Koeman dan Barcelona

Bola.com, Madrid - Luis Suarez menampar keras Ronald Koeman dan Barcelona usai menjuarai Liga Spanyol 2020/2021 bersama Atletico Madrid.

Ronald Koeman 'membuang' Luis Suarez menyusul kedatangannya sebagai pelatih anyar Barcelona. Pria asal Belanda itu menilai striker asal Uruguay tersebut tidak masuk dalam skema utamanya.

Keputusan Koeman terbukti keliru besar. Luis Suarez sukses mencetak 21 gol dan membawa Atletico Madrid juara Liga Spanyol 2020/2021.

Beberapa hari berselang, melalui sesi wawancara virtual bersama El Partidazo de COPE, Luis Suarez menampar keras Ronald Koeman.

"Koeman, setelah Anda mengatakan bahwa saya tidak diandalkan di Barcelona, satu hari dia kembali berkata, 'Saya mengandalkanmu pada laga lawan Villarreal'. Sungguh dia bukan pribadi yang bagus," kata Suarez.

 

2 dari 4 halaman

Barcelona pun Kena

Masih pada sesi yang sama, Suarez angkat bicara mengenai Barcelona. Ia kecewa dengan bagaimana manajemen klub memperlakukannya.

"Pertama-tama, kepada presiden (Josep Maria Bartomeu) klub yang doyan bicara kepada media tanpa bicara lebih dulu kepada saya, mereka selalu memanfaatkan saya agar Leo (Messi) tetap bertahan. Tapi, mereka kemudian tidak mau bicara pada saya saat persoalannya melibatkan saya," kata Suarez melanjutkan.

"Saya menderita ketika saya dipisahkan dari latihan Barcelona. Bartomeu dan semua direksi klub tidak mengontak saya (perihal masa depannya di Barcelona)," ujarnya lagi.

Sumber: El Partidazo de COPE

3 dari 4 halaman

Posisi Akhir Atletico Madrid dan Barcelona

4 dari 4 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer