Sukses


Liga Spanyol: Ngenes, Ronald Koeman Sudah Diberi Tahu Bos Besar Barcelona Kontraknya Bakal Diputus

Bola.com, Jakarta - Presiden Barcelona, Joan Laporta sudah memberi tahu Ronald Koeman bahwa raksasa Catalan saat ini sedang mencari pelatih kepala baru. Tinggal tunggu waktu saja sang pelatih angkat koper dari Camp Nou.

Koeman mengantarkan Copa del Rey pada musim pertamanya sebagai pelatih kepala, tetapi klub gagal di La Liga dan Liga Champions, namanya masuk kotak.

Laporta dikatakan telah mengadakan pembicaraan empat mana dengan Koeman pada Selasa (25/5/2021) malam, dan telah dilaporkan bahwa diskusi tersebut berlangsung kurang dari 30 menit.

Menurut TV3, Koeman diberitahu Laporta bahwa Barca sedang aktif mencari pelatih kepala baru.

Belum ada pengumuman resmi seputar masa depan pelatih asal Belanda itu, tetapi tampaknya dia akan meninggalkan Camp Nou dalam beberapa minggu mendatang.

Barca sedang membereskan negosiasi kontrak sejumlah pelatih di belakang layar. Di sisi lain Eric Garcia, Sergio Aguero, Georginio Wijnaldum dan Memphis Depay, disebut-sebut tinggal tunggu waktu diumumkan sebagai pemain anyar Barcelona.

 

2 dari 4 halaman

Pengorbanan yang Sia-sia

Koeman tengah menjalani kontrak dua tahun di klub. Jika Barcelona memutus kontraknya lebih awal, maka akan ada biaya kompensasi sebesar 7 juta euro.

Koeman berhasil memenangkan Copa del Rey, tapi di Liga Spanyol, ia gagal bersaing dengan Atletico dan Real Madrid. Sementara di Liga Champions mereka gugur pada babak 16 besar.

Apes benar Ronald Koeman dengan situasi ini. Ia sudah berkorban meninggalkan Timnas Belanda demi bisa menukangi klub yang pernah ia bela saat aktif bermain. Baru semusim, eh dia sudah ditendang.

Sumber: Sportsmole

3 dari 4 halaman

Klasemen Akhir La Liga 2020-2021

4 dari 4 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer