Sukses


Liga Spanyol: Real Madrid Merelakan Kepergian Sergio Ramos

Bola.com, Madrid - Real Madrid dikabarkan Marca sudah mengikhlaskan kepergian Sergio Ramos. Madrid tidak akan lagi berupaya merayu bek Timnas Spanyol itu agar mau bertahan lebih lama di Santiago Bernabeu.

Dalam satu tahun terakhir, Real Madrid melancarkan misi yang krusial. Mereka coba meyakinkan Sergio Ramos untuk menambah durasi kerjanya yang berakhir pada 30 Juni 2021.

Meski sang bek sudah berusia 35 tahun, Real Madrid tetap mengandalkannya. Pasalnya, Sergio Ramos selalu menjadi pembeda saat dibutuhkan.

Dilansir dari Marca, Real Madrid sudah mengibarkan bendera putih. Mereka mengikhlaskan kepergian Ramos pada musim panas nanti.

El Real sudah menawarkan kontrak berdurasi satu tahun untuk sang kapten. Selain itu mereka mengajukan pemotongan gaji Sergio Ramos sebesar 10 persen. Hal tersebut terpaksa dilakukan, karena Real Madrid mengalami krisis finansial akibat COVID-19.

Sergio Ramos kabarnya ogah gajinya dipotong dan meminta kontrak yang lebih panjang. Setelah proses negosiasi yang alot, Real Madrid dan Ramos sepakat untuk tidak sepakat.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 3 halaman

Ikhlaskan Kepergian

Laporan itu mengklaim Real Madrid sudah ikhlas jika Ramos pergi. Ini dikarenakan mereka sudah berusaha sekuat tenaga untuk meyakinkannya bertahan.

Selain itu, Los Blancos juga sudah memiliki David Alaba yang akan diproyeksikan menggantikan peran Sergio Ramos di jantung pertahanan.

Menurut laporan yang beredar, Ramos kemungkinan tidak akan melanjutkan kariernya di Spanyol. Dia diyakini akan pindah ke Prancis untuk bergabung dengan Paris Saint-Germain.

Sumber: Marca

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi/Published: 31/05/2021)

3 dari 3 halaman

Simak Posisi Akhir Real Madrid di Bawah Ini:

Video Populer

Foto Populer