Sukses


Liga Spanyol: Carlo Ancelotti Beri Kode Agar Real Madrid Berjuang Mencegah Kepergian Sergio Ramos

Bola.com, Jakarta - Bos baru Real Madrid, Carlo Ancelotti menyebut Sergio Ramos pemain yang sangat penting bagi timnya. Pernyataan ini dilontarkan untuk meredam spekulasi kepergian sang bek gaek.

Ramos masih belum menyetujui kesepakatan baru dengan Los Blancos. Jika hal itu tetap terjadi ia akan meninggalkan Bernabeu dengan status bebas transfer pada akhir Juni.

Ancelotti, yang kembali ke Real Madrid sebagai pengganti Zinedine Zidane, mengatakan ingin mempertahankan bek berpengalaman itu di klub.

Namun, pelatih asal Italia itu menolak untuk memberikan jaminan apa pun terkait pemain berusia 35 tahun itu, yang telah dikaitkan dengan kepindahan ke Premier League menjelang musim depan.

"Saya tidak bisa membayangkan Real Madrid tanpa Sergio Ramos tapi saya juga tidak bisa membayangkan sehari tanpa Carlo Ancelotti!" Ancelotti mengatakan kepada wartawan.

"Jelas bahwa Sergio Ramos adalah pemain yang sangat penting dan telah menjadi fundamental bagi banyak kesuksesan di klub ini. Saya tahu ada pembicaraan mengenai perpanjangan kontrak, tetapi saya tidak tahu detailnya, ketika saya melakukannya, saya bisa mengatakan lebih banyak. "

Ramos, yang berjuang dengan sejumlah masalah cedera selama musim 2020-2021, secara kontroversial dikeluarkan dari skuad Spanyol yang akan berlaga di Euro 2020.

 

Video

2 dari 3 halaman

Manchester City Janjikan Gaji Wah

Manchester City kabarnya tengah mempersiapkan sebuah tawaran besar yang akan menggiurkan bek andalan asal Spanyol, Sergio Ramos. Saga Sergio Ramos di Real Madrid yang makin mendekati batas akhir membuat The Citizens akan mulai bergerak.

Situasi Sergio Ramos di Real Madrid memang pelik. Hingga kini bek berusia 34 tahun itu belum juga menyepakati tawaran kontrak baru yang diajukan kubu Los Blancos.

Jika situasi ini tidak berubah hingga 30 Juni mendatang, maka Sergio Ramos pun bakal berstatus bebas kontrak dan bisa bergabung dengan klub lain secara cuma-cuma.

Sejumlah klub top Eropa kabarnya tengah mengantre untuk mendapatkan tanda tangan Sergio Ramos, mulai dari Paris Saint-Germain (PSG), Manchester City, hingga Manchester United.

Kini seperti dilansir ESPN, Manchester City tampaknya menjadi peminat Sergio Ramos yang paling serius. Manchester City siap memberi tawaran kontrak berdurasi dua tahun kepada Sergio Ramos.

Selain itu, tawaran kontrak berdurasi dua tahun itu juga akan menyertakan opsi perpanjangan selama satu musim, atau rencana alternatif dipindah ke klub saudara Manchester City di MLS, New York City FC.

Sumber: Sportsmole

3 dari 3 halaman

Klasemen Akhir La Liga 2020-2021

Video Populer

Foto Populer