Sukses


Liga Spanyol: Jordi Alba Masih Kesal pada Barcelona karena Menjual Luis Suarez

Bola.com, Barcelona - Jordi Alba mengatakan cara Barcelona 'menghadiahkan' Luis Suarez kepada rivalnya Atletico Madrid pada September lalu adalah sebuah lelucon.

Luis Suarez kemudian mencetak 21 gol di La Liga, termasuk gol kemenangan di masing-masing dari dua pertandingan terakhir musim ini, saat Atletico mengalahkan Barcelona dan Real Madrid di posisi teratas.

"Itu hanya lelucon," kata bek Barca Alba kepada Cadena Ser. "Dia adalah seseorang yang memberikan banyak hal kepada Barcelona dan mereka praktis memberikannya secara cuma-cuma, terutama kepada rival langsung di Atletico Madrid."

"Dan lihat, mereka memenangkan liga bersamanya. Saya tidak menyukainya. Selain persahabatan yang kami miliki, di mana Anda akan menemukan striker seperti dia? Sulit untuk menemukannya. Ya, ada beberapa pemain yang sangat bagus, tapi apa yang diberikan Luis kepada kami berbeda."

Suarez, yang pada akhirnya bisa menelan biaya tambahan €11 juta dari Atletico, mengatakan dia "diremehkan" oleh Barcelona setelah memenangkan liga pada Mei.

“Dia memenangkan liga dan menutup banyak mulut," tambah Alba. “Tahun terakhirnya tidak mudah di Barcelona dan dia memiliki kesempatan untuk membungkam beberapa orang."

“Saya dapat memberitahu Anda bahwa atmosfer (di Barcelona) dengan Luis Suarez sangat spektakuler. Dia adalah orang yang bekerja keras, itu hebat untuk grup dan angka-angka berbicara sendiri, dialah pencetak gol tertinggi ketiga dalam sejarah Barca ."

 

2 dari 3 halaman

Griezmann Pengganti Suarez

Antoine Griezmann, yang bermain bersama Suarez selama satu tahun di Camp Nou, ditugaskan untuk menggantikan sang striker di Barca musim lalu. Penyerang Prancis itu, meski mencetak 20 gol di semua kompetisi, tidak cukup memenuhi harga €120 juta dan dia mengakui bahwa dia terkadang merasa kesulitan di Barcelona.

"Saya mendapat rasa hormat di Prancis," katanya kepada L'Equipe menjelang dimulainya Euro 2020 minggu ini. "Mereka yang tahu tentang sepak bola menyadari bahwa saya melakukannya dengan baik ke mana pun saya pergi."

"Untuk tim nasional, semuanya berjalan melalui saya, saya merasa lebih bebas dibandingkan dengan Barca, seperti di Atletico, apakah itu untuk meminta bola atau menembak di dalam area."

"Di Barcelona, ​​kadang-kadang rumit, meskipun kritik terkadang dibesar-besarkan. Namun, pada tahun 2021, saya pikir segalanya sudah lebih baik."

"Pada awal musim, ketika saya tidak bermain, saya tidak merasa penting. Saya terbiasa bermain di pertandingan besar dan kemudian saya berada di bangku cadangan melawan Madrid. Sangat menjengkelkan melihat rekan setim Anda. melakukan pemanasan ketika Anda tidak bermain, tetapi Anda harus menerimanya dan mencoba dan mengubah keputusan pelatih."

Sumber: ESPN

3 dari 3 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer