Sukses


Seorang Sergio Aguero Saja Tidak Cukup, Barcelona Salah Satu dari 5 Pemain Ini Untuk Menambah Ketajaman

Bola.com, Jakarta - Barcelona terhitung memperkuat skuadnya untuk menyambut musim 2021-2022. Mereka sudah berhasil merekrut beberapa pemain baru. Salah satunya bomber haus gol Sergio Aguero.

Sang striker mendarat dari Manchester City secara gratis. Namun, kedatangan Aguero dirasa masih belum cukup. Pasalnya, bomber Argentina itu sudah tidak muda lagi dan rentan cedera.

Kepergian Luis Suarez sudah meninggalkan lubang besar di lini depan Barcelona. Karena itu, mereka masih perlu mendatangkan penyerang baru.

Barcelona masih membutuhkan pemain lain untuk meningkatkan kualitas serangan. Siapa saja yang bisa didatangkan Blaugrana?

Berikut ini lima penyerang yang bisa meningkatkan lini depan Barcelona.

2 dari 7 halaman

Memphis Depay

Memphis Depay sudah memutuskan untuk meninggalkan Lyon. Kontraknya bersama klub Prancis itu berakhir pada 30 Juni 2021.

Depay menarik minat Barcelona. Raksasa Spanyol itu ingin merekrut sang pemain secara gratis pada musim panas ini.

Barcelona sudah menawarkan kontrak berdurasi tiga tahun kepada pemain Belanda tersebut. Depay bisa bereuni dengan Ronald Koeman di Camp Nou.

3 dari 7 halaman

Donyell Malen

Donyell Malen merupakan andalan PSV Eindhoven. Penampilannya Malen bersama klub Eredivisie itu terbilang istimewa.

Musim ini Malen berhasil mencatatkan 27 gol dan 10 assist dari 45 pertandingan di semua kompetisi. Dia mengoleksi 19 gol dalam ajang Eredivisie.

Malen juga bisa bermain di beberapa posisi. Selain penyerang tengah, dia bisa bermain sebagai winger kiri dan second striker.

4 dari 7 halaman

Lautaro Martinez

Striker Inter Milan, Lautaro Martinez sempat diplot sebagai pengganti Luis Suarez tahun lalu. Namun, Blaugrana gagal mendatangkan sang pemain.

Lautaro dinilai sangat cocok dengan gaya permainan Barcelona. Dia bisa bekerja sama dengan baik bersama Lionel Messi di Camp Mou.

Bomber Argentina itu mencetak 19 gol dan 11 assist di semua kompetisi untuk Nerazzurri musim ini. Dia berhasil mengantarkan timnya meraih gelar Serie A.

5 dari 7 halaman

Andre Silva

Setelah gagal bersama AC Milan, Andre Silva hijrah ke Eintrcht Frankfurt. Dia mampu menunjukkan ketajamannya setelah pindah ke klub Bundesliga tersebut.

Silva mencetak 11 gol dan tiga assist di semua kompetisi pada musim penuh pertamanya di Jerman. Musim ini ketajamannya semakin meningkat.

Pemain berusia 25 tahun itu mencetak 29 gol dan 10 assist dari 34 laga di semua ajang. Manchester United dan Manchester City dikabarkan ingin membawanya ke Inggris.

6 dari 7 halaman

Erling Haaland

Erling Haaland adalah salah satu penyerang muda terbaik saat ini. Dia sudah membuktikan dirinya bersama Borussia Dortmund.

Haaland mencetak 41 gol dalam 41 pertandingan untuk Borussia Dortmund musim 2020/21 lalu. Klub-klub top Eropa pun berbondong-bondong mengejar Haaland.

Namun, tidak mudah untuk mengeluarkan Haaland dari Signal Iduna Park. Dortmund memasang harga tinggi untuk sang pemain.

Sumber asli: Berbagai sumber

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, Published 9/6/2021)

7 dari 7 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer