Sukses


3 Klub Elite Liga Italia yang Bisa Menyelamatkan Karier Miralem Pjanic yang Tenggelam di Barcelona

Bola.com, Jakarta - Miralem Pjanic diprediksi akan segera meninggalkan Barcelona pada musim panas ini untuk menyelamatkan kariernya yang karam di Camp Nou.

Pjanic bergabung dengan Barcelona pada musim panas lalu. Dia didatangkan dari Juventus dengan ditukar Arthur Melo.

Namun, Pjanic gagal tampil mengesankan di klub barunya. Dia tak mendapat banyak kesempatan bermain di Barcelona.

Ada kemungkinan Pjanic hengkang pada musim panas nanti. Menurut laporan Calciomercato, Pjanic diminati tiga klub Serie A.

Berikut ini tiga klub Serie A yang bisa merekrut Miralem Pjanic di musim panas.

Video

2 dari 4 halaman

Juventus

Juventus berpisah dengan Miralem Pjanic tahun lalu. Namun, Si Nyonya Tua dikabarkan ingin memulangkan sang gelandang pada musim panas ini.

Juventus sudah menunjuk Massimiliano Allegri sebagai pelatih baru. Allegri disebut bakal memasukkan gelandang Bosnia itu ke dalam rencananya.

Pjanic sendiri menjadi salah satu andalan Juventus saat dilatih Allegri. Bermain empat musim, Pjanic mencatatkan 178 penampilan dan mencetak 22 gol.

3 dari 4 halaman

Inter Milan

Inter Milan berhasil meraih gelar Serie A pada musim 2020/2021. Namun, Nerazzurri ditinggal Antonio Conte pada akhir musim.

Untuk menggantikan Conte, Inter sudah menunjuk Simone Inzaghi. Mantan pelatih Lazio tersebut punya tugas berat untuk mempertahankan Scudetto.

Untuk menjalankan misinya tersebut, Inzaghi tentu butuh tambahan amunisi. Menurut laporan, Pjanic masuk radar Nerazzurri.

4 dari 4 halaman

Napoli

Napoli juga punya pelatih baru pada musim panas ini. Partenopei telah mengangkat Luciano Spalletti untuk menggantikan Gennaro Gattuso.

Menurut laporan, Napoli juga menginginkan servis Pjanic. Gelandang asal Bosnia itu diharapkan bisa meningkatkan kekuatan lini tengah Partenopei.

Pjanic sendiri pernah bekerja sama dengan Spalletti di AS Roma. Dia mencatatkan 19 penampilan dengan mengemas tiga gol dan lima assist bersama sang allenatore.

Sumber asli: Sempre Inter

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, Published 11/6/2021)

Video Populer

Foto Populer