Sukses


Liga Spanyol: Iker Casillas Berharap Sergio Ramos Bertahan di Real Madrid

Bola.com, Madrid - Legenda Real Madrid, Iker Casillas berharap Sergio Ramos akan bertahan.

Kontrak kapten Real Madrid saat ini akan berakhir pada 30 Juni dan pembicaraan perpanjangan kontrak menemui jalan buntu.

"Mari berharap untuk kebaikan sepak bola agar keduanya (Real Madrid dan Ramos) dapat mencapai kesepakatan untuk mencapai titik harmoni, sehingga semua orang bisa bahagia," kata Casillas.

Casillas juga menyoroti bahwa Ramos adalah pemain yang sangat berharga dan satu di antara bek yang terbaik di dunia. Casillas sebenarnya memahami situasi Real Madrid juga sedang tidak baik karena pandemi.

Saat ditanya pihak mana yang paling dirugikan jika tidak tercapai kesepakatan, Casillas mengaku termasuk pihak yang kalah.

"Saya kalah. Saya suka sepak bola, saya suka Sergio Ramos berada di Real Madrid dan saya ingin dia tetap di sana," tambahnya.

"Ini adalah keputusan antara klub dan dia."

2 dari 4 halaman

Manchester City dan PSG

Manchester City kabarnya tengah mempersiapkan sebuah tawaran besar yang akan menggiurkan Sergio Ramos. Saga Sergio Ramos di Real Madrid yang makin mendekati batas akhir membuat The Citizens akan mulai bergerak.

Sejumlah klub top Eropa kabarnya tengah mengantre untuk mendapatkan tanda tangan Sergio Ramos, mulai dari Paris Saint-Germain (PSG), Manchester City, hingga Manchester United.

Kini seperti dilansir ESPN, Manchester City tampaknya menjadi peminat Sergio Ramos yang paling serius. Manchester City siap memberi tawaran kontrak berdurasi dua tahun kepada Sergio Ramos.

Selain itu, tawaran kontrak berdurasi dua tahun itu juga akan menyertakan opsi perpanjangan selama satu musim, atau rencana alternatif dipindah ke klub saudara Manchester City di MLS, New York City FC.

3 dari 4 halaman

Akhir Cerita Real Madrid Musim Lalu

4 dari 4 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer