Sukses


Liga Spanyol: Atletico Madrid Pasang Banderol Kieran Trippier, Monggo Dibayar Manchester United

Bola.com, Jakarta - Manchester United harus membayar sekitar £34 juta jika mereka ingin mengontrak bek Atletico Madrid, Kieran Trippier musim panas ini. Bocoran soal ini disampaikan jurnalis Italia Fabrizio Romano yang notabene pakar transfer.

Setan Merah mengidentifikasi pemain internasional Inggris itu sebagai pemain ideal untuk mendukung dan menantang bek kanan pilihan utama mereka, Aaron Wan-Bissaka musim depan.

Menurut Romano, tawaran pembukaan Man United telah ditolak untuk pemain berusia 30 tahun, yang bermain 90 menit penuh pada pertandingan pembuka Euro 2020 Inggris melawan Kroasia pada hari Minggu (13/6/2021).

Sang wartawan Italia mengklaim bahwa juara La Liga telah menetapkan harga jual mantan bintang Tottenham Hotspur itu. Mereka tidak akan mengalah, karena rapor kinclong Kieran Trippier musim lalu. Ia salah satu pemain kunci yang membantu Atletico menjadi juara La Liga. 

Trippier melewatkan sebagian musim lalu karena skorsing terkait kasus judi, tetapi setelah bebas dari hukuman ia menggila membuat 28 penampilan La Liga, memberikan enam assist selama semusim.

Kontraknya Kieran Trippier di Wanda Metropolitano masih tersisa dua tahun lagi.

2 dari 4 halaman

Tes Ombak

Football Insider mengklaim bahwa Manchester United telah mengirimkan tawaran perdana mereka untuk Trippier. Dan tawaran perdana mereka itu ditolak mentah mentah.

Menurut laporan tersebut, tawaran perdana MU ditolak karena nilainya terlalu rendah.

Setan Merah kabarnya melakukan 'tes ombak' dengan bayaran 10 juta pounds. Mereka ingin melihat respon Atletico atas tawaran itu.

Namun Atletico menolak mentah-mentah, karena mereka minimal menginginkan dua kali lipat atau bahkan lebih dari tawaran Manchester United tersebut.

Sumber: Sportsmole

3 dari 4 halaman

Klasemen Akhir La Liga 2020-2021

4 dari 4 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer