Sukses


Liga Spanyol: Real Madrid di Ambang Kehilangan Raphael Varane, Bek Timnas Inggris Jadi Target Transfer?

Bola.com, Jakarta - Real Madrid tampak harus segera bersiap kehilangan Raphael Varane. Namun, Los Blancos kabarnya akan merekrut bek Timnas Inggris, Ben White, sebagai penggantinya.

Real Madrid baru saja resmi berpisah dengan Sergio Ramos. Bek berusia 35 tahun itu resmi dilepas dengan status bebas transfer. Sergio Ramos dirumorkan bakal disusul oleh Raphael Varane.

Klub ibu kota Spanyol itu dikabarkan bakal melepas sang pemain ke Manchester United pada bursa transfer musim panas ini.

Sportsmole mengklaim Real Madrid mulai memetakan sejumlah calon pengganti Raphael Varane. Satu di antaranya adalah bek Timnas Inggris, Ben White.

Menurut laporan tersebut, Carlo Ancelotti sendiri yang ingin memboyong Ben White ke Real Madrid. Ancelotti dikabarkan sudah mengamati aksi sang pemain sejak tahun lalu. Ia terkesima dengan penampilan bek berusia 23 tahun itu bersama Brighton.

Carlo Ancelotti menilai Ben White memiliki potensi yang besar sebagai seorang bek tengah. Ia menilai Ben White bisa menggantikan peran Raphael Varane di Real Madrid.

Video

2 dari 2 halaman

Harga yang Masuk Akal

Dalam laporan tersebut juga disebutkan bahwa Real Madrid sudah mengetahui harga jual Ben White. Brighton selaku pemilik sang pemain hanya mau melepaskan Ben White di angka 40 juta pound pada musim panas ini.

Dalam kacamata Real Madrid, harga itu cukup masuk akal mengingat performa apik Ben White. Itulah mengapa Real Madrid akan menggunakan uang penjualan Varane untuk mendapatkan jasa White pada musim panas ini.

Jika transfer ini terlaksana, Ben White akan menjadi bek tengah kedua yang didatangkan Real Madrid pada musim panas ini. Sebelumnya, El Real sudah mengamankan jasa David Alaba dari Bayern Munchen.

Sumber: Sportsmole

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 18/6/2021)

Video Populer

Foto Populer