Sukses


Liga Spanyol: Gareth Bale Mengklaim Tahu Calon Klub Sergio Ramos, Begini Jawaban Tengilnya

Bola.com, Jakarta - Masa depan Sergio Ramos setelah meninggalkan Real Madrid menjadi topk panas belakangan ini. Banyak orang bertanya-tanya ke mana Ramos akan menambatkan kariernya musim depan. 

Rekan setim Sergio Ramos, Gareth Bale, mengklaim tahu klub yang akan dituju bek senior tersebut. Namun, ternyata Bale hanya memberikan jawaban usil. 

Saat ditanya apakah tahu ke mana Ramos bermain musim depan, Bale memberikan jawaban pendek. 

"Ya saya tahu," ujar Bale kepada Mundo Deportivo, seperti dikutip Football Espana, Rabu (23/6/2021). "Di lini pertahanan," imbuh Bale sambil tersenyum. 

Ramos meninggalkan Real Madrid setelah 16 tahun dan mengoleksi 22 gelar. Sejumlah klub papan atas santer dihubungkan dengan sang pemain. 

Sebut saja Paris Saint-Germain, Manchester City, Chelsea, dan Bayern Munich. Sergio Ramos akan benar-benar bugar menghadapi musim baru karena tidak dipanggil Timnas Spanyol untuk berlaga di Euro 2020. 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Pilih PSG?

Sergio Ramos dikabarkan telah memutuskan pilihan soal masa depannya. Bek gaek Spanyol itu akan bergabung dengan klub kaya raya Prancis, PSG. Apa alasannya?

Pekan lalu, Real Madrid resmi mengumumkan melepas Ramos setelah kontrak pemain 35 tahun tersebut habis pada pengujung Juni nanti.

Sergio Ramos sudah mengucapkan selamat tinggal kepada Real Madrid, dan mengungkapkan bahwa sejatinya ia ingin bertahan, tetapi batas waktu penawaran kontrak baru dari Los Blancos ternyata sudah lewat.

Baru-baru ini muncul rumor yang menyebut bahwa pelatih baru AS Roma, Jose Mourinho ingin memboyong Ramos yang merupakan eks anak asuhnya di Real Madrid.

Ramos diklaim tengah menggelar pembicaraan dengan Roma. Namun, kini Cadena Cope melansir kabar bahwa Ramos sepertinya akan bergabung dengan PSG.

Ramos diyakini telah memberi tahu rekan-rekannya di Real Madrid soal keputusannya memilih PSG sebagai pelabuhan baru dalam kariernya.

  

Video Populer

Foto Populer