Sukses


Liga Spanyol: Kode Keras Sergio Ramos Merapat ke PSG

Bola.com, Jakarta - Sergio Ramos dikabarkan telah memutuskan pilihan soal masa depannya. Bek gaek Spanyol itu akan bergabung dengan klub kaya raya Prancis, PSG. Apa alasannya?

Pekan lalu, Real Madrid resmi mengumumkan bahwa mereka melepas Ramos setelah kontrak pemain 35 tahun tersebut habis pada penghujung Juni nanti.

Sergio Ramos pun sudah mengucapkan selamat tinggal kepada Real Madrid, dan mengungkapkan bahwa sejatinya ia ingin bertahan, tetapi batas waktu penawaran kontrak baru dari Los Blancos ternyata sudah lewat.

Merapat ke Paris Baru-baru ini muncul rumor yang menyebut bahwa pelatih baru AS Roma, Jose Mourinho ingin memboyong Ramos yang merupakan eks anak asuhnya di Real Madrid.

Ramos pun diklaim tengah menggelar pembicaraan dengan Roma. Namun, kini Cadena Cope melansir kabar bahwa Ramos sepertinya akan bergabung dengan PSG.

Ramos diyakini telah memberitahu rekan-rekannya di Real Madrid soal keputusannya memilih PSG sebagai pelabuhan baru dalam kariernya.

  

2 dari 4 halaman

Duo Manchester Tarik Diri

 PSG memang menjadi salah satu dari beberapa klub yang diklaim sangat menginginkan Ramos. Ketertarikan terhadap sang bek juga datang dari dua klub sekota, Manchester United dan Manchester City.

Namun, belakangan muncul kabar bahwa Manchester United sebenarnya tak berminat menggaet Ramos karena masih sakit hati terkait kegagalan transfer pada 2015 silam.

Manchester City pun demikian. The Citizens diyakini tak memasukkan Ramos dalam daftar incaran mereka musim panas ini karena masih memiliki prioritas lain.

Sumber asli: Cadena Cope

Disadur dari: Bola.net (Ari Prayoga, Published 23/6/2021)

3 dari 4 halaman

Klasemen Akhir La Liga 2020-2021

4 dari 4 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer