Sukses


Liga Spanyol: Presiden Real Madrid Bersabda, Rumor Transfer Raphael Varane ke Manchester United Nol Besar!

Bola.com, Jakarta - Presiden Real Madrid, Florentino Perez angkat bicara terkait rumor kepindahan Raphael Varane ke Manchester United. Ia menegaskan bahwa sejauh ini kubu Setan Merah belum mengajukan tawaran apapun untuk sang bek. El Real masih yakin bisa menahan salah satu aset berharganya di lini belakang.

Beberapa bulan terakhir, Varane gencar dikabarkan akan cabut dari Bernabeu. Ini terlihat dari keengganan sang bek memperpanjang kontraknya yang habis di tahun depan.

Sejauh ini Manchester United dirumorkan jadi klub yang paling tertarik untuk mendapatkan jasa sang bek. Ole Gunnar Solskjaer menilai sang bek bisa jadi tambahan yang sangat bagus bagi United di musim depan.

Beberapa hari yang lalu, Manchester United dilaporkan sudah bergerak untuk mendapatkan Varane. Mereka mengajukan tawaran perdana untuk sang bek yang diduga bernilai 50 juta Euro.

Presiden Real Madrid, Florentino Perez membantah kabar bahwa Manchester United sudah menawar Varane.

Ia memastikan bahwa pihaknya belum menerima tawaran apapun dari klub manapun untuk pemain Timnas Prancis itu. "Kami belum menerim tawaran resmi apapun untuk Raphael Varane," beber Perez yang dikutip dari Manchester Evening News.

Video

2 dari 3 halaman

Negosiasi Kontrak Baru usai Euro 2020

Pada kesempatan ini, Perez juga tidak berani menjamin apakah Varane akan bertahan di Bernabeu pada musim depan. Ia menyebut bahwa semua pembicaraan terkait masa depan Varane akan dirundingkan setelah Euro 2020.

"Dia saat ini sedang bermain di Euro, jadi kita lihat apa yang akan erjadi nanti. Jika ia ingin pergi dari klub di musim panas ini, maka ia akan mengatakannya," ujarnya.

Menurut gosip terbaru yang beredar, Real Madrid menginginkan bayaran yang besar untuk Varane. Mereka membanderol sang bek di angka 80 juta Euro di musim panas nanti.

Sumber asli: Manchester Evening News

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 25/6/2021)

3 dari 3 halaman

Klasemen Akhir La Liga

Video Populer

Foto Populer