Sukses


3 Klub yang Bisa Menyelamatkan Miralem Pjanic dari Keterpurukan di Barcelona

Bola.com, Jakarta - Masa depan Miralem Pjanic di Barcelona tengah menjadi perbincangan hangat. Sang playmaker dikabarkan bisa meninggalkan Blaugrana pada bursa musim panas ini.

Pjanic bergabung dengan Barcelona dari Juventus pada musim panas 2020. Dia bertukar tempat dengan Arthur Melo di Camp Nou.

Namun, karier Pjanic di Camp Nou tak berjalan dengan mulus. Gelandang berusia 31 tahun tersebut tak mendapat cukup banyak jam bermain dari Ronald Koeman.

Barcelona dikabarkan berencana mendepak Pjanic pada musim panas ini. Hal itu dilakukan untuk memangkas gaji besarnya.

Ada sejumlah klub yang kabarnya tertarik merekrut Pjanic dari Barcelona. Siapa yang kira-kira sukses meminang sang pemain kreatif?

Video

2 dari 4 halaman

Juventus

Juventus selaku mantan klub Miralem Pjanic dilaporkan mengamati situasi sang gelandang. Massimiliano Allegri dikabarkan ingin memulangkan gelandang Bosnia dan Herzegovina itu di musim panas ini.

Allegri adalah sosok yang membawa Pjanic ke Bianconeri pada 2016. Mantan pemain AS Roma itu kemudian menjadi pemain penting Allegri selama berada di Turin.

Namun, Juventus dikabarkan tidak akan merekrut Pjanic secara permanen. Si Nyonya Tua mungkin akan memilih opsi peminjaman sang gelandang tersebut.

3 dari 4 halaman

Chelsea

Miralem Pjanic juga bisa berlabuh di Premier League. Chelsea dikabarkan tertarik pada gelandang Barcelona tersebut.

Thomas Tuchel dilaporkan tertarik untuk membawanya ke Stamford Bridge. Sebab, manajer asal Jerman itu ingin lebih memperkuat lini tengahnya menjelang musim baru.

Ini bukan pertama kalinya Chelsea dikaitkan dengan pemain asal Bosnia itu. The Blues dilaporkan tertarik dengan jasanya dua musim lalu, sebelum pindah dari Juventus ke Spanyol.

4 dari 4 halaman

PSG

Kembali ke Prancis juga bisa jadi opsi bagi Miralem Pjanic. Menurut laporan, PSG tertarik merekrut Pjanic dari Barcelona.

Pjanic bisa menambah kekuatan lini tengah pasukan Mauricio Pochettino. Namun, raksasa Prancis itu dilaporkan hanya tertarik meminjam sang pemain.

Pjanic sendiri sudah tidak asing dengan kompetisi Ligue 1. Gelandang berusia 31 tahun tersebut pernah memperkuat Lyon dan Metz sebelum datang ke AS Roma.

Sumber asli: Berbagai sumber

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, Published 30/6/2021)

Video Populer

Foto Populer