Sukses


Bursa Transfer: Sergio Ramos Lebih Memilih PSG Ketimbang Manchester United

Bola.com, Jakarta - Saga transfer Sergio Ramos terus berlangsung. Pemain yang sudah pasti meninggalkan Real Madrid itu kini dikabarkan lebih memilih untuk bergabung bersama Paris Saint-Germain (PSG) ketimbang menerima tawaran dari Manchester United.

Sergio Ramos sudah berstatus free agent. Pada bulan lalu, bek senior tersebut resmi dilepas oleh Real Madrid setelah 16 tahun berada di klub ibu kota Spanyol itu.

Sergio Ramos begitu santer dikabarkan bakal bergabung bersama klub besar setelah meninggalkan Real Madrid. Prancis dan Inggris jadi pelabuhan yang potensial bagi pemain yang mengawali karier profesional bersama Sevilla itu.

Daily Star mengklaim Sergio Ramos sebenarnya bisa pindah ke Inggris, apalagi ada tawaran yang menggiurkan dari Manchester United. Namun, ia juga santer dikabarkan sudah selangkah lebih dekat bergabung bersama PSG.

Menurut laporan itu, Manchester United serius mendatangkan Sergio Ramos pada musim panas ini. Bek tengah itu kabarnya diberikan kontrak berdurasi satu tahun dan ada opsi perpanjangan pada tahun kedua. Bahkan gajinya pun bagus, yaitu 200 ribu pound per pekan.

 

Video

2 dari 2 halaman

Lebih Menantang

Namun, menurut laporan tersebut, Sergio Ramos pada akhirnya memilih untuk tidak bergabung bersama Manchester United. Ia disebut merasa lebih tertantang jika bergabung bersama PSG.

Sergio Ramos menilai proyek yang dibangun PSG saat ini sangat menarik. Alhasil ia akan lebih memilih pindah ke PSG meski gaji yang ditawarkan lebih kecil dari Manchester United.

Kesulitan mendapatkan Sergio Ramos, Manchester United pun mengalihkan fokus untuk merekrut tandemnya di Real Madrid. The Red Devils kini bersikeras untuk memboyong Raphael Varane dari Real Madrid.

Sumber: Daily Star

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 3/7/2021)

 

Video Populer

Foto Populer