Sukses


Bursa Transfer Liga Spanyol: Barcelona Sekolahkan Winger Mahalnya ke Klub Liga Inggris

Bola.com, Barcelona - Barcelona resmi meminjamkan Trincao ke Wolverhampton Wanderers. Winger asal Portugal itu akan bermain di Premier League selama semusim.

Wolves punya klausul untuk mempernanenkan Trincao pada tahun depan seharga 25 juta pounds atau setara dengan Rp500 miliar.

Barcelona baru mendatangkan Trincao dari klub Portugal, Sporting Braga pada tahun lalu. Pemain berusia 21 tahun itu dibeli senilai 33 juta euro (Rp533 miliar).

Musim pertama Trincao bersama Barcelona berjalan kurang baik. Pemilik enam caps dengan Timnas Portugal itu hanya tiga kali bermain sebagai starter dari 28 penampilannya di La Liga.

"Trincao bergabung dengan status pinjaman dari Barcelona selama semusim. Wolves punya opsi untuk mempermanenkannya pada musim depan," tulis Wolves dalam pengumumannya.

"Meskipun masih berusia muda, Trincao dapat membawa pengalamannya di Eropa ke Wolves setelah bermain di Liga Europa bersama Braga dan Liga Champions dengan Barcelona," lanjut pengumuman tersebut.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Pemain Portugal ke-10

Kedatangan Trincao membuat aroma Portugal kian kental di Wolves.

Trincao menjadi pemain Portugal ke-10 di tim. Sebelumnya, Wolves lebih dulu mempunyai Rui Patricio, Ruben Vinagre, Nelson Semedo, Ruben Neves, Joao Moutinho, Bruno Jordao, Pedro Neto, Daniel Podence, dan Fabio Silva.

"Dia pemain yang sangat menarik. Saya pikir penggemar akan menikmati permainannya. Dia menguasai bola dengan baik dan memiliki kreativitas yang baik," kata Direktur Teknik Wolves, Scott Sellars dinukil dari laman klub.

"Kami telah lama memantaunya, terutama selama beberapa bulan terakhir. Jadi dia sudah cukup lama berada di radar kami. Dia punya kualitas. Dia bermain untuk Barcelona dan membukikan potensinya. Dia berusia 21 tahun dan sudah memainkan cukup banyak laga La Liga," jelasnya.

Sumber: Wolverhampton Wanderers

Video Populer

Foto Populer