Sukses


Liga Spanyol: Busquets Berharap Messi Melanjutkan Karier di Barcelona

Bola.com, London - Gelandang Barcelona, Sergio Busquets, berharap Lionel Messi melanjutkan kariernya di Camp Nou. Busquets yakin, kesepakatan kontrak baru akan terjalin dalam waktu dekat.

Masa depan Lionel Messi di Barcelona sampai saat ini masih menjadi misteri. Sejak kontraknya berakhir pada 30 Juni 2021, Messi saat ini berstatus tanpa klub dan bebas transfer.

Namun, Barcelona masih berupaya agar Messi mau menandatangani kontrak baru. Kabarnya, hal itu akan dilakukan setelah Messi tuntas membela Timnas Argentina di Copa America 2021.

"Messi harus memberikan waktu. Saya yakin pada presiden klub dan orang-orang yang bekerja dan perasaan yang dimiliki Leo sekarang," kata Sergio Busquets seperti dikutip Marca.

"Saya berharap yang terbaik untuknya. Semoga yang terbaik adalah terus bermain bersama selama bertahun-tahun kedepan," tegas Busquets.

Barcelona saat ini sedang menyusun anggaran agar keuangan klub tidak terganggu dengan pemberian kontrak baru untuk Lionel Messi. Klub asal Catalan itu kabarnya siap menjadikan beberapa pemain sebagai tumbal dari kontrak baru Messi.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Belum Pikirkan Kontrak

Sama dengan Lionel Messi, masa depan Sergio Busquets belakangan juga menjadi pembicaraan. Padahal, kontrak pemain asal Spanyol itu masih tersisa sampai 30 Juni 2023 di Barcelona.

Busquets menegaskan, saat ini dirinya ingin fokus membela Timnas Spanyol di Euro 2020. Busquets memberi sinyal masih ingin meraih kesuksesan bersama Barcelona.

"Saya sangat menikmasi masa-masa bersama Timnas Spanyol di Euro. Saya masih punya kontrak di sini dan merasa nyaman. Saya memiliki musim yang baik dan kami ingin memenangi lebih banyak gelar," tegas Busquets.

Sumber: Marca

Video Populer

Foto Populer