Sukses


Liga Spanyol: Manchester City Mau Antoine Griezmann, Barcelona Rela Lepas Gratis asal...

Bola.com, Jakarta - Barcelona mempertimbangkan pertukaran tiga pemain Manchester City untuk seorang Antoine Griezmann. Blaugrana berniat menyingkirkan menyingkirkan pemain Prancis itu musim panas ini karena faktor gajinya yang ketinggian.

Klub Spanyol, yang memenangkan Copa del Rey musim lalu, telah berjuang keluar dari masalah keuangan yang serius selama setahun terakhir sebagai akibat dari salah urus dari kepemimpinan sebelumnya.

Presiden baru Joan Laporta datang dan berjanji untuk meningkatkan klub, tetapi memiliki tugas yang sulit di tangannya dengan Barcelona yang menimbulkan utang lebih dari 1 miliar euro.

Sekarang, mereka ingin menyingkirkan beberapa pemain dengan harapan dapat mengumpulkan dana dan mengurangi tagihan gaji mereka, dan Antoine Griezmann adalah salah satu pemain yang dipersilahkan untuk pergi.

Mundo Deportivo mengatakan bahwa Barcelona menyukai tiga pemain dari skuad Manchester City. Mereka akan membiarkan Antoine Griezmann pindah ke The Citizens tanpa beban biaya transfer.

Ketiga pemain tersebut adalah Bernardo Silva, Aymeric Laporte, dan Joao Cancelo.

Laporan itu juga menambahkan bahwa kesepakatan seperti ini hanya akan berhasil jika ketiga pemain menerima upah sesuai dengan kebijakan baru klub, yang kemungkinan akan lebih rendah daripada yang mereka peroleh di Manchester City.

Manchester City saat ini sedang berburu striker anyar. Mereka mencari pemain alternatif karena incaran utama mereka Harry Kane sulit didapat.

Video

2 dari 3 halaman

Tendang Pemain Secara Massal

Kemungkinan besar City juga tidak ingin berpisah dengan tiga pemain yang bersinar untuk mereka. Jalan panjang masih harus dilalui Barcelona untuk bisa sampai level kesepakatan.

Griezmann saat ini mendapatkan gaji tertinggi dalam skuat setelah Lionel Messi, yang akan menandatangani kontrak baru berdurasi dua tahun di klub menyusul berakhirnya kontrak sebelumnya pada 30 Juni.

Laporan baru keluar baru-baru ini yang menunjukkan bahwa Barcelona berada dalam tekanan keuangan yang serius karena mereka belum dapat mendaftarkan pemain baru mereka karena aturan La Liga.

Musim panas ini, Barcelona telah menandatangani Memphis Depay, Sergio Aguero, Eric Garcia dan Emerson Royal. Meskipun menjual pemain seperti Konrad de la Fuente dan Jean-Clair Todibo, mereka masih perlu menyingkirkan lebih banyak karena mereka perlu mengurangi tagihan upah tahunan mereka sebesar €200 juta.

Pemain lain seperti Philippe Coutinho, Ousmane Dembele dan Samuel Umtiti dilaporkan juga akan dijual sesegera mungkin.

Sumber: Dail Star

3 dari 3 halaman

Klasemen Akhir La Liga 2020-2021

Video Populer

Foto Populer