Sukses


Bursa Transfer Liga Spanyol: Real Madrid Tambah Durasi Kerja Nacho Fernandez

Bola.com, Madrid - Real Madrid resmi menambah durasi kerja Nacho Fernandes pada Kamis (8/7/2021). Dengan adanya kontrak baru tersebut, Nacho akan lebih lama lagi berseragam Los Blancos.

Seperti diketahui, Real Madrid tengah menghadapi ancaman eksodus bek tengah. Ini dimulai dengan kepergian Sergio Ramos, dan kini telah resmi bergabung dengan Paris Saint-Germain.

Belakangan nama Raphael Varane dan Nacho Fernandez dilaporkan berpotensi menyusul angkat kaki dari Santiago Bernabeu. Pasalnya, kontrak kedua bek itu akan habis pada musim panas 2022.

Akan tetapi, Real Madrid bisa sedikit bernafas lega. Karena Nacho memutuskan bertahan di Madrid lebih lama.

Kepastian Nacho memperpanjang kontraknya di Real Madrid diumumkan di laman resmi beberapa waktu yang lalu. Mereka mengonfirmasi sang bek masih berkomitmen untuk melanjutkan karier lebih lama bersama Los Blancos.

"Nacho Fernandez telah menandatangani perpanjangan kontraknya di Real Madrid bersama Florentino Perez," bunyi pernyataan resmi Madrid tersebut.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Kontrak Satu Musim

Menurut pernyataan resmi Madrid, Nacho hanya mendapatkan kontrak berdurasi pendek. Sang bek diberi kontrak berdurasi satu tahun. Jadi, dia akan membela El Real hingga 30 Juni 2023.

Di keterangan resmi itu tidak disebutkan bahwa Nacho memiliki opsi perpanjangan kontrak otomatis dalam kontraknya.

Pada musim lalu, Nacho tampil sebanyak 33 kali bersama Real Madrid. Dia berhasil mengemas satu gol dan satu assist bagi Los Blancos.

Sumber: Real Madrid

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, Published: 08/07/2021)

3 dari 3 halaman

Simak Posisi Akhir Real Madrid pada Musim Lalu:

Video Populer

Foto Populer