Sukses


Bursa Transfer Liga Spanyol: Bakal Gabung Barcelona, Saul Niguez Merasa Diperlakukan Semena-mena oleh Atletico

Bola.com, Jakarta - Saul Niguez merah dan mengklaim diperlakukan semena-mena oleh Atletico Madrid. Sebabnya, ia merasa 'ditendang' terkait rencana pertukaran pemain dengan Antoine Griezmann dari Barcelona.

Barcelona berada dalam masalah keuangan dan hanya mampu mengikat Lionel Messi ke kontrak baru setelah dia setuju untuk mengurangi gajinya. Namun, persoalan lain muncul karena Griezmann juga dibayar mahal.

Manajermen El Barca berencana untuk menjualnya. Opsi lainnya adalah menukarkannya dengan Saul Niguez agar setidaknya beban gaji berkurang signifikan.

Sebuah proposal pertukaran dilaporkan jadi wacana utama. Saul akan ke Barcelona, sementara Griezmann kembali ke Atletico Madrid.

Barcelona menginginkan Saul sebagai pengganti yang tepat usai Georginio Wijnaldum memilih bergabung dengan PSG usai kontraknya di Liverpool habis.

 

2 dari 2 halaman

Ditendang

Saul, yang juga dikaitkan dengan pertukaran dua bintang Liverpool, dilaporkan bakal senang pindah ke Camp Nou. Namun, sebuah video yang diambil oleh El Desmarque menunjukkan bahwa bukan itu masalahnya.

Saat meladeni permintaan tanda tangan untuk para fans Atletico, dia terdengar berkata: "Mereka [Atletico] menendang saya keluar dari sini, kawan."

Di Inggris, Liverpool juga disebut-sebut tertarik meminang Saul Niguez sebagai pengganti Wijnaldum.

Sumber: TeamTALK

 

Video Populer

Foto Populer