Sukses


Liga Spanyol: Ousmane Dembele Lagi-lagi Bikin Barcelona Dilema

Bola.com, Barcelona - Barcelona mengalami dilema soal Ousmane Dembele.

dilaporkan bekerja keras untuk memperpanjang kontrak Ousmane Dembele di Camp Nou. Raksasa Catalan sangat ingin tidak kehilangan pemain Prancis itu dengan status bebas transfer.

Kontrak pemain berusia 24 tahun itu dengan tim Ronald Koeman akan berakhir Juni mendatang. Kabarnya, Dembele belum menyetujui untuk memperpanjang kontrak.

Dembele mengalami cedera lutut serius yang membutuhkan operasi. Akibatnya, ia tak bisa meninggalkan Barcelona musim panas ini. Tetapi, masih ada spekulasi luas seputar masa depannya.

Sebuah laporan baru-baru ini mengklaim bahwa Manchester United dapat mengontrak pemain Prancis itu dengan status bebas transfer musim panas mendatang. Tim Setan Merah dapat melakukan pembicaraan kontrak dengan penyerang pada Januari 2022.

Namun, menurut Sport, Barcelona sedang mengerjakan pembaruan kontrak untuk mantan pemain muda Rennes, karena mereka tahu bahwa mereka tidak bisa membiarkannya pergi tanpa biaya.

Dembele, yang telah berjuang dengan sejumlah masalah cedera selama waktunya di Barcelona, juga diyakini menjadi target raksasa Italia Juventus.

Video

2 dari 3 halaman

Cedera di Euro 2020

Ousmane Dembele mengalami cedera pada menit-menit akhir pertandingan Prancis melawan Hungaria di Budapest, Sabtu (19/6/2021). Hasil pemeriksaan X-ray menunjukkan lutut pemain Barcelona itu tidak akan sembuh tepat waktu untuk kembali bermain di Piala Eropa.

Kontrak Dembele bersama Barcelona hanya tinggal menyisakan satu tahun lagi. Dia bisa meninggalkan klub secara cuma-cuma pada musim panas 2022.

Itulah yang tidak diinginkan Barcelona. Pasalnya, mereka merogoh kocek 105 juta euro ketika mendatangkan Dembele dari Borussia Dortmund pada 2017.

Sumber: Sport via Sports Mole

3 dari 3 halaman

Barcelona Kandas Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer