Sukses


Bursa Transfer Liga Spanyol: Inginkan Pjanic, Juventus Tawarkan Ramsey ke Barcelona

Bola.com, Turin - Juventus dilaporkan menginginkan kembali Miralem Pjanic dan telah menawarkan Aaron Ramsey ke Barcelona.

Berdasarkan laporan Calciomercato.com, Miralem Pjanic ingin kembali ke Turin sementara Juventus perlu merekrut setidaknya satu gelandang untuk menggantikan Arthur yang cedera.

Pemain Brasil itu menjalani operasi kemarin dan diperkirakan akan absen selama tiga bulan. Sementara Nyonya Tua terus bernegosiasi dengan Sassuolo mengenai penandatanganan Manuel Locatelli, Pjanic tetap menjadi target raksasa Serie A.

Masa depan Ramsey, di sisi lain, tampaknya tak dijamin di Juventus. Meski kerap diandalkan menggalang lini tengah, bintang Wales itu sering dilanda cedera.

Miralem Pjanic juga terbilang gagal berkembang di Barcelona. Kesulitan beradaptasi dengan gaya bermain di Spanyol disinyalir menjadi penyebabnya.

 

Video

2 dari 2 halaman

Longgarkan Gaji

Barcelona memang tengah berupaya melepas banyak pemain agar melonggarkan pengeluaran di sektor gaji. Menjual Pjanic jadi salah satu opsi terbaik.

Gaji Pjanic di Barcelona dilaporkan mencapai 9 juta euro. Sementara Ramsey 'hanya' 7,5 juta euro.

Itu artinya, Barcelona dapat meringankan beban 2,5 juta euro per tahun agar bisa merekrut kembali Lionel Messi yang kini berstatus bebas transfer.

Sumber; Calciomercato

Video Populer

Foto Populer