Sukses


Liga Spanyol: Barcelona Siapkan Manuver Sensasional, Tukar Antoine Griezmann dengan Paulo Dybala

Bola.com, Barcelona - Barcelona dikabarkan merencanakan pertukaran pemain yang mengejutkan pada musim panas 2021. Klub raksasa La Liga tersebut ingin menukar Antoine Griezmann dengan striker Juventus, Paulo Dybala. 

Barcelona sedang menghadapi krisis finansial yang parah, sehingga harus memangkas pengeluaran gaji untuk menyeimbangkan neraca keuangan. Alternatif yang harus ditempuh Barca adalah melepas beberapa pemain bintang, sehingga bisa membeli pemain baru dan kembali mengontrak Lionel Messi. 

Salah satu pemain bintang yang akan dilepas adalah striker asal Prancis, Antoine Griezmaan. Sang pemain bergaji cukup besar, senilai 300 ribu pounds (Rp5,95 miliar) per pekan yang cukup membebani bagi Blaugrana.  

Rumor tentang pertukaran Griezmann dan Dybala kali pertama diembuskan media Prancis, L'Equipe, Selasa (20/7/2021). 

Griezmann, yang tampil untuk Les Bleus di Euro 2020 pada musim panas ini, sudah kembali berlatih bersama Barca. Namun, Barca tampaknya menyambut dengan setengah hati. 

Barcelona memilih melepas Griezmann untuk merealisasikan kesepakatan baru dengan Messi. Bahkan, klub Catalan itu sudah menghubungi Juventus. 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Tertarik Boyong Paulo Dybala

Barcelona telah meminta pemain Juventus untuk menukar Griezmann. Pemain yang dimaksud bisa jadi adalah Dybala, yang telah dikaitkan pergi dari Turin dalam beberapa bulan terakhir.

Kontrak Dybala di Juventus hanya tersisa satu tahun lagi. Penampilan Dybala sepanjang musim lalu kurang mengesankan. Pemian berusia 27 tahun tersebut hanya mencatatkan lima gol dan tiga assist. 

Selain dikaitkan dengan Juventus, Griezmann juga dikaitkan dengan comeback ke mantan klubnya, Atletico Madrid. Kemungkinan dia akan ditukar dengan gelandang Atletico, Saul Niguez. 

L'Equipe mengatakan Griezmann tergoda kembali ke Atletico Madrid dan merebut kembali hari-hari kejayaannya. 

Sumber: L'Equipe

Video Populer

Foto Populer