Sukses


Liga Spanyol: Masuk Rencana Ancelotti, Real Madrid Siap Berikan Dani Carvajal Kontrak Baru

Bola.com, Madrid - Real Madrid dikabarkan siap memperpanjang kontrak Dani Carvajal. Situasi itu menandakan sang pemain masuk rencana pelatih El Real, Carlo Ancelotti, pada musim ini.

Kontrak Dani Carvajal di Real Madrid tinggal menyisakan 12 bulan lagi. Masa bakti pemain asal Spanyol itu akan habis pada 30 Juni 2022.

Manajemen Real Madrid dan perwakilan Carvajal diyakini sudah mencapai kesepakatan mengenai kontrak baru. Pemain berusia 29 tahun itu bersedia menambah kontrak berdurasi dua tahun di Real Madrid.

Dani Carvajal merupakan pemain andalan pelatih Carlo Ancelotti. Dia tercatat pernah bermain sebanyak 87 pertandingan rentang 2013-2015 bersama Ancelotti di Madrid.

Pada musim lalu, Dani Carvajal gagal menunjukkan performa gemilang karena permasalahan cedera. Carvajal absen dalam 36 pertandingan bersama Real Madrid di berbagai kompetisi.

Kehadiran Dani Carvajal musim ini di Real Madrid diharapkan bisa menambah kekuatan di sektor bek kanan. Seperti diketahui, posisi tersebut saat ini tinggal menyisakan Carvajal dan Alvaro Odriozola.

2 dari 3 halaman

Belum Bergairah

Geliat transfer Real Madrid pada musim panas 2021 belum sepenuhnya bergairah. Klub ibu kota Spanyol itu tercatat baru mendatangkan satu pemain yakni David Alaba dari Bayern Munchen.

Namun, Real Madrid telah memanggil pulang sejumlah pemain pinjaman semisal Gareth Bale, Dani Cebalos, Luka Jovic, hingga Martin Odegaard.

Real Madrid juga telah melepas dua pemain pada bursa transfer musim panas ini. Mereka adalah Sergio Ramos ke Paris Saint-Germain, Brahim Diaz ke AC Milan, sedangkan Raphael Varane masih dalam proses transfer ke Manchester United.

Sumber: Sportsmole

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Video Populer

Foto Populer