Sukses


Liga Spanyol: Jadwal Pertandingan Uji Coba Barcelona, Kamis 5 Agustus 2021

Bola.com, Jakarta - Barcelona akan kembali menjalani laga uji coba pramusim. Kali ini, El Barca akan bersua FC Salzburg di Red Bull Arena, Kamis (5/8/2021) dini hari WIB.

Los Cules tampil bagus pada pertandingan pramusim tahun ini. Dari tiga laga yang sudah dijalani, tim asuhan Ronald Koeman tersebut berhasil menyapu bersih kemenangan.

Pada pertandingan pertama, Barca sukses meraih kemenangan empat gol tanpa balas atas Gimnastic di Johan Cruyff Stadium, 22 Juli lalu. Sementara itu dalam laga kedua, Barcelona melumat Girona dengan skor 3-1 di Johan Cruyff Stadium, 25 Juli 2021.

Adapun pada laga terakhir, skuad Catalan berhasil melibas VfB Stuttgart dengan skor 3-0 di Mercedes-Benz-Arena, 1 Agustus lalu.

Rentetan hasil positif tersebut semakin meningkatkan kepercayaan diri pemain Barcelona. Apalagi, El Barca tampil tanpa sang megabintang, Lionel Messi, yang memutuskan hengkang setelah kontraknya berakhir pada 30 Juni 2021.

Barcelona pun berambisi untuk melanjutkan tren positif tersebut saat bersua FC Salzburg. Pasalnya, kompetisi musim ini bakal bergulir pada pertengahan Agustus mendatang.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan Uji Coba

Kamis (5/8/2021):

FC Salzburg Vs Barcelona

Stadion: Red Bull Arena

Kick-off: pukul 00.00 WIB

Sumber: Livescore

Video Populer

Foto Populer